icon-back-left-arrow pinterest facebook twitter menu category explore search bag account store-location order wishlist wishlist-added need-help logout close certified email-subscription red-shopping-bag beauty-pass icon-reward-boutique-desktop

syarat & ketentuan

Ada yang bisa kami bantu?

SYARAT DAN KETENTUAN BEAUTY PASS (Indonesia)

Terakhir diperbarui: 9 Oktober 2019

1. Keanggotaan & Kelayakan

Program Beauty Pass Sephora ("Program") adalah program hadiah yang ditawarkan oleh PT Sephora Indonesia dan / atau afiliasinya atau mitra bisnis ("Sephora") kepada pelanggan yang tinggal di Indonesia. Keanggotaan Program ("Keanggotaan") hanya terbatas untuk individu dan terbatas untuk satu akun per individu. Karyawan, pegawai, direktur, agen dan wakil-wakil dari Sephora serta afiliasinya dapat untuk mengikuti Keanggotaan namun mungkin dikecualikan dari promosi tertentu. Anda harus berusia 18 tahun atau lebih serta merupakan penduduk sah Indonesia untuk dapat memenuhi syarat Keanggotaan. Apabila Anda berusia di bawah 18 tahun, Anda harus memperoleh persetujuan orang tua atau wali hukumnya sebelum mengikuti program ini. Dalam permohonan Keanggotaan dalam Program, Anda telah setuju (atau, jika usia Anda di bawah usia di atas, orang tua atau wali hukum Anda setuju) untuk terikat dengan syarat dan ketentuan ("Persyaratan"). Pembelian produk adalah persyaratan untuk menjadi seorang anggota. Afiliasi Sephora mungkin juga memiliki program-program promosi konsumen serupa; Keanggotaan dalam Program tidak memberikan hak atau manfaat apapun dari program afiliasi Sephora lainnya.

2. Perolehan dan Penukaran Hadiah Program

Di dalam Program, Anda akan mendapatkan satu (1) poin Beauty Pass ("poin") dengan jumlah yang akan ditetapkan di dalam situs web Program pada saat Anda melakukan pembelian produk (tidak termasuk pembelian kartu hadiah elektronik (e-gift cards), kartu hadiah (gift cards) dan biaya pengiriman) di gerai dan toko online Sephora (Australia, Malaysia, Singapura, Thailand) dan toko online (Indonesia, Hong Kong SAR, Selandia Baru, Filipina). Anda harus memberikan bukti identifikasi pada saat melakukan pembelian untuk mendapatkan poin yang akan dikreditkan ke Akun Beauty Pass Anda. Bukti identifikasi dapat terdiri dari alamat e-mail, nomor telepon, nomor keanggotaan, atau nama lengkap sebagaimana terdapat dalam Beauty Pass Sephora Anda. Poin dapat ditukarkan untuk mendapat hadiah ("Hadiah") dengan tunduk pada Persyaratan dan rincian lebih lanjut sebagaimana ditetapkan dalam http://www.sephora.co.id/beauty_pass ("Situs Web Program"). Rincian Hadiah yang tersedia dan cara melakukan penukaran Hadiah ini dapat dilihat di Situs Web Program, termasuk batas atau ketentuan dalam penukaran Hadiah.

Dengan tunduk pada ketentuan-ketentuan mengenai Pengakhiran dari Persyaratan, poin-poin tidak berlaku lagi setelah 18 bulan tidak aktif. Poin dapat ditukar menjadi hadiah ("Hadiah") sebagaimana ditentukan oleh Sephora sesuai semata-mata dengan kebijakannya; namun dengan ketentuan bahwa dalam menukar poin Anda untuk mendapatkan Hadiah apapun, Anda harus (i) mengumpulkan jumlah minimum poin sebagaimana ditetapkan oleh Sephora dan (ii) membeli produk lagi dari Sephora pada saat Anda menukar poin Anda. Anggota Program dapat menukarkan tidak lebih dari satu Hadiah per transaksi. Anggota Program tidak dapat menukarkan lebih dari 5 unit Hadiah per tahun. Poin tidak dapat ditukarkan dengan uang tunai dan hanya dapat ditukarkan dengan Hadiah. Sephora dapat, berdasarkan kebijakannya, memperbolehkan agar poin ditukar dengan barang lain dari waktu ke waktu. Namun, poin tidak dapat ditukarkan dengan uang tunai.

Hadiah dapat diperoleh dengan penukaran poin. Apabila pesanan online Anda tidak diselesaikan dalam kunjungan yang sama, maka Hadiah akan dihapus dari keranjang belanja Anda dan mungkin tidak tersedia lagi. Anda tidak diharuskan untuk menukarkan Hadiah pada saat penyelesaian transaksi (checkout). Karena terbatasnya jumlah Hadiah mewah yang gratis, dengan menyesal kami tidak dapat melakukan pengiriman ulang Hadiah apabila mereka rusak pada saat diterima, apabila Anda menerima Hadiah yang salah atau jika terdapat satu yang hilang dari pesanan Anda. Dalam hal Hadiah rusak pada saat diterima, Anda menerima Hadiah yang salah atau ada satu yang hilang dari pesanan Anda, silakan hubungi layanan pelanggan Sephora. Namun demikian, Hadiah tidak dapat dikembalikan atau ditukar. Jika Hadiah menjadi tidak tersedia karena suatu alasan di luar kendali Sephora, Sephora dapat mengganti Hadiah dengan sesuatu yang sama atau bernilai lebih. Hadiah HANYA dikirimkan bersamaan dengan pembelian barang. Nilai eceran Hadiah tidak termasuk ke dalam batas nilai pengiriman gratis Sephora.

3. Sephora Black

Status Sephora Black diberikan kepada para anggota Beauty Pass terdaftar yang membelanjakan minimal Rp 3.000.000 untuk barang yang dijual secara online (tidak termasuk pembelian kartu hadiah elektronik (e-gift card), kartu hadiah (gift card), pajak dan/atau pengiriman) dalam waktu 365 hari sejak pembelian pertamanya. Status Sephora Black berlaku untuk 365 hari sejak anggota Beauty Pass memenuhi syarat; dimana setelah itu, penilaian kelayakan ulang tahunan akan dilakukan. Sephora dapat, berdasarkan kebijakannya, mengubah, membatasi, atau memodifikasi aturan, peraturan, manfaat, persyaratan keanggotaan, atau fitur lainnya dari program Sephora Black atau dapat menghentikan program Sephora Black setiap saat berdasarkan kebijakannya, dengan memberikan pemberitahuan sewajarnya melalui situs web dan/atau email. Silakan cek situs web secara teratur untuk update.

4. Sephora Gold

Status Sephora Gold diberikan kepada para anggota Beauty Pass terdaftar yang membelanjakan minimal Rp 15.000.000 untuk barang yang dijual secara online (tidak termasuk pembelian kartu hadiah elektronik (e-gift card), kartu hadiah (gift card), pajak dan/atau pengiriman) dalam waktu 365 hari sejak tanggal dipenuhinya persyaratan status Sephora Black. Status Sephora Gold berlaku untuk 365 hari sejak anggota Beauty Pass memenuhi syarat; dimana setelah itu, penilaian kelayakan ulang tahunan akan dilakukan. Sephora dapat, berdasarkan kebijakannya, mengubah, membatasi, atau memodifikasi aturan, peraturan, manfaat, persyaratan keanggotaan, atau fitur lainnya dari program Sephora Gold atau dapat menghentikan program Sephora Gold setiap saat berdasarkan kebijakannya, dengan memberikan pemberitahuan sewajarnya melalui situs web dan/atau email. Silakan cek situs web secara teratur untuk update.

5. Paket Sambutan (Welcome Kit) Sephora Gold

Anggota baru Sephora Gold akan menerima paket sambutan. Paket sambutan dapat ditukarkan secara online. Setiap orang yang memenuhi syarat untuk memiliki status Sephora Gold dibatasi untuk mendapatkan hanya satu Hadiah. Penawaran ini tidak dapat dipindahtangankan. Apabila Hadiah menjadi tidak tersedia untuk suatu alasan yang di luar kendali Sephora, Sephora dapat menggantinya dengan suatu hadiah yang nilainya setara atau lebih tinggi. Penawaran dapat diubah, ditukar, atau diakhiri oleh Sephora berdasarkan kebijakan tunggalnya, dengan memberikan pemberitahuan sewajarnya melalui situs web dan/atau email. Silakan cek situs web secara teratur untuk update.

6. Penawaran Lain

Keanggotaan dalam Program memungkinkan Anda untuk mendapatkan berbagai penawaran ("Penawaran") sebagai tambahan atas Hadiah. Rincian atas Penawaran ini ditentukan dari waktu ke waktu di Situs Web. Rincian dan syarat-syarat dari setiap Penawaran sebagaimana terdapat di Situs Web Program berlaku untuk satu tahun kalender kecuali dinyatakan lain di Situs Web Program.

7. Persetujuan atas Kebijakan Privasi dan Email Sephora

Sephora menghargai privasi Anda. Kumpulan informasi pribadi Anda yang kami miliki dan bagaimana kami menggunakannya diatur oleh Kebijakan Privasi Sephora yang sesuai dengan Undang-Undang No. 11 tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik. Rincian dari permohonan Keanggotaan (termasuk informasi pribadi) akan dikumpulkan dan digunakan untuk tujuan pengelolaan Program (yang mungkin termasuk pengungkapan kepada pihak ketiga untuk tujuan pengolahan dan pengelolaan Program yang mungkin berlokasi di negara-negara sebagaimana disebutkan dalam Kebijakan Privasi Sephora) dan untuk tujuan pemasaran serta analisis data.

Dalam permohonan Keanggotaan dalam Program, Anda telah setuju (atau, jika Anda berusia di bawah 18 tahun, orang tua atau wali hukum Anda setuju) atas pengumpulan dan pengolahan data informasi pribadi Anda oleh Sephora, untuk terikat dalam Kebijakan Privasi, Persyaratan ini dan Persyaratan Penggunaan online Sephora, dan untuk menerima materi pemasaran dan komunikasi lainnya dari Sephora. Apabila Anda tidak ingin menerima komunikasi tersebut, Anda dapat meminta untuk dihentikan dengan memperbarui profil keanggotaan Anda di http://www.sephora.co.id/contact-us atau dengan mengirimkan email ke contact@sephora.co.id. Apabila kami tidak mengumpulkan informasi pribadi Anda, maka Anda tidak dapat menjadi anggota Program.

Tambahan informasi pribadi yang dikumpulkan dari anggota, seperti sejarah pembelian dan informasi kartu kredit, hanya akan digunakan dan diungkapkan oleh Sephora untuk tujuan pengelolaan Program, analisis internal untuk tujuan pemasaran, dan tujuan lain sebagaimana diperbolehkan berdasarkan Kebijakan Privasi Sephora. Kebijakan Privasi Sephora berisi rincian tentang cara mengakses informasi pribadi Anda dan cara memperbaikinya, serta bagaimana cara menyampaikan keluhan sehubungan dengan tindakan kami dalam kaitannya dengan informasi pribadi Anda. Silakan lihat Kebijakan Privasi Sephora di http://www.sephora.co.id/privacy.

8. Perubahan, Pengakhiran & Penghapusan dari Program

Apabila untuk alasan apapun Program ini tidak dapat berjalan sebagaimana direncanakan (termasuk adanya kejadian penipuan atau percobaan penipuan), Sephora memiliki hak berdasarkan kebijakan mutlaknya untuk memodifikasi ketentuan-ketentuan Program termasuk Hadiah dan Persyaratan ini, atau untuk menangguhkan atau mengakhiri Program. Dalam hal terdapat modifikasi, penangguhan, atau pengakhiran, Sephora akan memberikan pemberitahuan kepada anggota Program melalui email, dan juga akan disampaikan melalui situs web kami. Anggota tidak akan menerima kompensasi dari Sephora sehubungan dengan adanya modifikasi atau penangguhan Program tersebut sepanjang diperbolehkan oleh undang-undang.

Penyalahgunaan Program, kegagalan untuk mematuhi persyaratan Program, Keanggotaan tidak aktif lebih dari 18 bulan, pernyataan yang tidak benar atau tindakan yang merugikan kepentingan Sephora, atau penipuan atau percobaan penipuan, dapat menyebabkan pencabutan Keanggotaan seorang anggota dan akan mempengaruhi kelayakannya dalam melanjutkan partisipasinya dalam Program.

Keanggotaan tidak dapat dipindahtangankan dan setiap pembelian dalam rangka Keanggotaan harus dilakukan oleh anggota bersangkutan sendiri. Jika Keanggotaan Anda dicabut atau dibatalkan (baik oleh Anda atau Sephora sesuai dengan Persyaratan ini), atau jika Program diakhiri, Poin dalam akun Anda akan secara otomatis hangus. Sephora akan memberikan pemberitahuan kepada Anda melalui email sebelum melakukan perubahan terhadap Persyaratan ini.

Untuk memeriksa atau mempelajari Persyaratan ini dari waktu ke waktu agar mengetahui tentang perubahan apapun adalah tanggung jawab Anda. Dalam hal terdapat perubahan terhadap Persyaratan Program, Anda dapat memilih untuk membatalkan keanggotaan Anda melalui profil Keanggotaan atau dengan mengirimkan email ke contact@sephora.co.id

9. Pembatasan Tanggung Jawab

Sejauh yang diperbolehkan oleh hukum, Sephora tidak akan bertanggung jawab atas kerugian apapun yang timbul dari atau sehubungan dengan partisipasi atau Keanggotaan Anda dalam Program, termasuk kerugian yang timbul dari perubahan atau pengakhiran Program atau sebagai akibat dari penukaran dan/atau penggunaan Hadiah oleh Anda. Hal ini berlaku untuk semua kerugian apapun, termasuk namun tidak terbatas untuk kerugian secara langsung, tidak langsung, insidentil, bersifat hukuman atau konsekuensial, kehilangan data, pendapatan atau keuntungan, kehilangan atau kerusakan properti dan klaim dari pihak ketiga.

Sejauh diperbolehkan oleh hukum, batasan tanggung jawab Sephora sebagaimana ditetapkan di dalam syarat dan ketentuan ini berlaku walau terdapat pelanggaran atau penyangkalan kontrak, atau apakah terdapat perbuatan melawan hukum, tanggung jawab perdata karena adanya kelalaian, kelalaian berat, tanggung jawab mutlak, atau hal lain, bahkan jika telah diberitahukan mengenai kemungkinan atas kerugian tersebut. Dengan menyetujui persyaratan ini, Anda setuju dengan rela (atau, jika anda adalah seorang anak di bawah umur, orang tua atau wali hukum Anda setuju) bahwa Anda telah melepaskan hak Anda untuk mendapatkan ganti rugi dari Sephora dan bahwa ini merupakan alokasi risiko yang wajar. Beberapa undang-undang, termasuk Kitab Undang-Undang Hukum Perdata Indonesia dan Undang-Undang No. 8 tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen, mungkin memberikan konsumen jaminan atau menyiratkan jaminan atau ketentuan atau memberikan kewajiban kepada Sephora dengan tidak dapat dikecualikan, dibatasi atau dimodifikasi atau tidak dapat dikecualikan, dibatasi atau dimodifikasi kecuali sampai batas tertentu. Persyaratan ini harus dibaca dengan memperhatikan ketentuan perundang-undangan tersebut.

10. Kekayaan Intelektual

Hak kekayaan intelektual (termasuk, tanpa batasan, hak cipta, merek dagang, paten, hak desain dan segala bentuk lainnya dari hak kekayaan intelektual yang ada di dunia) dari semua konten Program dan semua perangkat lunak yang digunakan sehubungan dengan Program adalah milik dan dimiliki oleh atau dilisensikan kepada Sephora atau afiliasinya. Dalam Ketentuan ini tidak ada suatu pengalihan hak kekayaan intelektual. Kecuali dinyatakan lain pada bagian tertentu dari bahan Program, lisensi diberikan untuk secara elektronik menyalin dan untuk mencetak bagian dari bahan Program dengan tujuan tunggal untuk mengakses Program dan layanan yang disediakan di dalamnya untuk penggunaan pribadi. Setiap penggunaan bahan Program - termasuk reproduksi, modifikasi, distribusi, publikasi ulang, pengiriman, tampilan atau kinerja - tanpa izin tertulis sebelumnya dari Sephora adalah dilarang keras.

11. Hukum yang Berlaku

Program dan Persyaratan ini diatur berdasarkan peraturan perundang-undangan Indonesia, tanpa memberlakukan prinsip-prinsip konflik hukum Indonesia. Dalam formulir permohonan Anda, Anda telah setuju (atau, jika anda berusia di bawah 18 tahun, orang tua atau wali hukum Anda setuju) untuk mengajukan setiap dan semua perselisihan yang timbul dari atau sehubungan dengan Persyaratan Program yang tidak dapat diselesaikan secara informal dalam waktu 30 hari ke yurisdiksi eksklusif arbitrase yang akan diadakan di Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen.

12. Informasi Tambahan Sehubungan dengan Program

Jika Anda memiliki pertanyaan tentang Program, Anda dapat mengirimkan email ke contact@sephora.co.id.  

 

 

Sephora works best with portrait mode.