icon-back-left-arrow pinterest facebook twitter menu category explore search bag account store-location order wishlist wishlist-added need-help logout close certified email-subscription red-shopping-bag beauty-pass icon-reward-boutique-desktop

theBalm

Plum Your Pucker Tinted Gloss - Cocoa My Coconut

3 reviews

Cepat! hanya tersisa 5

Rp 245.000

Gratis Pengiriman

All of our products are 100% authentic

my nude glossy lips

produk the balm dengan packaging yang simple. hasilnya matte glossy di bibir, kelihatan kece digunakan sehari hari. warnanya pigmented, di swatch dibibir langsung kelihatan. tidak perlu berkali berkali di swatch, hasilnya memuaskan. harga terjangkau dengan kualitas yang bagus.

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

No colour

Awalnya beli kirain warna kulit gitu sih, tapi ternyata ngga.. lebih cocok untuk pulasan akhir lipstick sih ya.. jadi ngga bs langsung dipake di bibir seperti lipgloss.. Agak kental juga jd bagus.. Tapi cukup melembabkan bibir untuk jangka waktu yang lumayan..

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

Amazing!

Aku suka bau nya, terus waktu di pakek nya dingin gimana gitu enak banget! Tapi agak tebel gak kayak lipstick yang tipis dan gak kerasa kalo makek! Tapi kalo udara panas gini enak banget sih di pakeknya, warna sama rasanya ssuka abis

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0
Sephora works best with portrait mode.