icon-back-left-arrow pinterest facebook twitter menu category explore search bag account store-location order wishlist wishlist-added need-help logout close certified email-subscription red-shopping-bag beauty-pass icon-reward-boutique-desktop

50% OFF

Tangle Teezer

Original Plum Delicious

50 reviews

Daftar Tunggu Saya

Rp 269.900Rp 134.950

Gratis Kirim, Order di Atas Rp 200.000

All of our products are 100% authentic

Mrs.

Salah satu produk favorit saya. Kebetulan rambut saya bergelombang, sisir ini menolong banget terutama kalau baru bangun tidur. hehe. Biasanya pagi-pagi rambut kusut dan sisir ini jadi penyelamatnya. Ini pembelian kedua saya. Putri saya rambutnya ikal, dan ini juga berguna banget buat dia. Rambutnya jadi mudah disisir. Very recommended!

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

produk sangat bagus

pertama kali beli karna baca review2 bahwa produk bagus. dan memang ternyata produk sangat bagus. pemakaian pertama kali langsung menghaluskan rambut dan mengurangi rambut rontok. will recommend it to friends and family

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

Great comb!!

Sukaa banget ama Tangle Teezer ini, enak dipake ga sakit walaupun rambut lg kusut, rambut rontokku jd berkurang. Dikulit kepala jg enak serasa dipijet, rasanya abis nyisir pake sisir ini langsung lancar peredaran darah di kepala. Pokoknya mantap, walau agak mahal tp okeee bangeeett.. Sering2 promo yaa luxolaaa :)

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

Perfect for tangled hair

I love this brush so much. I have dyed my hair a lot till it fry and so hard to brush it after showering. I wished I bought the other color though. I color my hair Blue and the color transfer to the bristles.

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

Buy buy buyyyyyyyyyyy

Sometimes... Bad hair happens You know when your hair brush stuck when you try to brush your hair... With this one..... NO MORE STUCK... MO MORE difficulties when brushin hair... Guarantee that you loveeeeeee this product..   Ps: this is recomend for kids too... he he he.....

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

very very rec

LOVE THIS. Believe the hype. Liked this far more than the wet brush which did nothing for the tangles in my ridiculously thick, low-back length hair. I keep the mini in my bag at all times. Getting knots out used to take forever, i even had to cut some out before. You literally don't feel this working and it gets out the most stubborn knots in seconds

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

Super recommend!

Bener bener membantu rambut yang kusut, bisa digunakan saat rambut basah maupun kering. Rambut jadi semakin halus dan gak kusut. Awalnya tertarik karena liat review di youtube, dan ternyata bener" bekerja tapi sayang gaada pengangannya.

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

Perfect HairTools

Tangle Teezer pas search di utube jadi penasaran banget buat beli. Ternyata persis seperti yg di demo in. Bagussss bangettt !! Tipe rambutku tuh tebell bangett, susah di atur dan mengembang. Jdi kalo ada acara dan ga sempet ke rapihin rambut suka bete sndiri liat rambut ngembang ga jelas. Tanglr teezer save my day ! NO MORE BAD HAIR DAY. Jadi seneng sisiran trus tiap hari pke tangle teezer hehe

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

baguuus

beli ini untuk saudara perempuan saya, karena sebelumnya saya beli dan pakai sendiri, ternyata hasilnya baguuuuuuuuuuuuuuuuuus banget. suka banget dengan hasilnya. hasilnya halus, tidak kusut. thanks luxola for such a great product

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

sisir perfect

Awalnya pensaran sama produk satu ini karena setiap baca komen mereka rata-rata puas dengan hasil dari sisir ini. Aku beli juga pas lagi promo sale, setelah pake, aku jadi percaya dengan para komentator...Luxola the best deh pokoknya.

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0
Sephora works best with portrait mode.