icon-back-left-arrow pinterest facebook twitter menu category explore search bag account store-location order wishlist wishlist-added need-help logout close certified email-subscription red-shopping-bag beauty-pass icon-reward-boutique-desktop

Sephora Collection

Supreme Cleansing Oil

7 reviews

Daftar Tunggu Saya

Rp 235.000

Gratis Pengiriman

All of our products are 100% authentic

Bagus

Pertama kali coba cleansing oil dan setelah lihat banyak review yang bilang ini bagus banget akhirnya tertarik untuk nyoba, dan memang hasilnya bagus banget, cukup sekali cuci muka pakai ini meskipun pakai full makeup muka langsung bersih bebas dari makeup, recomended banget !

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

Dr.

I love this product! Teksturnya yang oily somehow ga bikin oily setelah dipakai dan jadi ga bikin kering. Cukup 1 pump dan voila muka bersih dari segala jenis makeup, dari mata sampai bibir walaupun pakai waterproof products. Skrg sudah hampir habis dan mau re-purchase :)

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

Sephora supreme cleansing oil

Syuuukkkaaa bgt sm cleansing oil satu ini.. Semenjak pake ini, ga perlu wkt lama buat bersihin muka.. Super bersih, ga ninggalin noda sedikit pun.. Efektif n efisien bgt, plus ekonomis pula.. Super deh pokoknya

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

Remove Make Up Effectively

Cleansing oil yang satu ini sangat ampuh bersihka make up yg sulit dan memiliki tekstur yg mirip dengan produk cleansing oil shu eumura. Pricenya worthed it banget deh, kualitas top dan kemasan juga praktis.

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

Sephora Cleansing Oil Saving Time

This cleansing oil really saves my time. I don't have to apply make-up remover or use facial cotton or facial tissues to remove my make-up. Just rub on dry skin, wash it with water, scrub gently and Voila my face is clean and fresh.

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

Squeky Clean

Ini adalah merk cleansing oil ketiga yang aku coba. berbeda dengan dua merk sebelumnya yang ga berbau cleansing oil ini mempunyai bau yang maskulin! Teksturnya cair sedikiiit kental. Cukup satu pump uda bisa buat seluruh muka. Bisa mengangkat sisa make up dan skincare dengan baik. The only reason why I didn't give five star is the smell. Aku prefer skincare ga berbau yang aneh.

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

Supreme cleansing oil

Cleansing oil ini setara dengan shu uemura cleansing oil yang lebih mahal Membersihkan kulit hingga lapisan terdalam tanpa meninggalkan residu berminyak Kulit terasa lebih bersih dan lembut  Tidak menyebabkan komedo dan breakouts so far Repurchase? Yes yes yes  Must have!

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0
Sephora works best with portrait mode.