icon-back-left-arrow pinterest facebook twitter menu category explore search bag account store-location order wishlist wishlist-added need-help logout close certified email-subscription red-shopping-bag beauty-pass icon-reward-boutique-desktop

hover to zoom
Closeup   7565 sephoracollection web

20% OFF

Sephora Collection

Pore Clarifying Mask

6 ml

7 reviews

Rp 65.000Rp 52.000

Free Shipping above Rp 200.000

  • *Deskripsi
  • How To
  • About

    Dapatkan kulit yang halus dan tampil baru dengan masker wajah ini. Pori-pori yang tersumbat akan dibersihkan dan menghilangkan noda secara merata tanpa membuat kulit menjadi kering. Kulit pun akan bersih dari minyak berlebih dan mengurangi noda untuk hasil kulit yang matte. Saat diaplikasikan, kulit akan terlihat lebih cerah dan sehat.

    Manfaat

    • Mengandung tekstur yang membersihkan dengan lembut
    • Bebas paraben
    • Telah teruji dermatologis.

    * Unless otherwise stated and to the fullest extent permissible by law, Sephora disclaims all warranties, representations and conditions (whether express or implied) as to the veracity, accuracy, completeness, currency or any other aspects of any product claims or descriptions on this website which have been provided by to us by third parties (e.g. the relevant brand owners or customers reviews). Sephora has not independently verified such product claims or descriptions. Customers and users who wish to rely upon such product claims, descriptions or customer reviews should consult directly with such third parties.

    • Gunakan satu atau dua kali seminggu
    • Ambil sedikit dengan ujung jari Anda
    • Pijatkan ke seluruh area wajah yang telah dibersihkan dan diamkan selama 10 hingga 15 menit.
    • Bilas secara merata dengan air hangat atau seka dengan handuk basah.

All of our products are 100% authentic

*penilaian & ulasan
7 Ulasans

Ms

Suka bangettt sihh produknya J-U-A-R-A bangett buat yang mukanya berkomedo mesti deh nyobain ini dulu soalnya dia bener-bener ngangkat komedo-komedo yang ada di idung dan di dagu, ++++ sekarang lagi diskonn, worth to try banget

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

Ms

Enak banget abis pake masker ini pas bilas jadi matte gt tapi ngak kering. Yang pasti ngak bikin kulitku jerawatan juga. 1sc juga bisa aku pakai sampai 3x krn cuma butuh tipis saja. :) suka deh pkkny akan repurchase

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

Ms

Berisi dua sachet masker berbentuk krim. 1 sachet bisa dipakai beberapa kali karena keterangan nya dipakai tipis tipis. Tekstur nya seperti krim lotion namun ketika diaplikasikan langsung mengering di kulit. Aromanya kurang saya suka karena sangat kuat, dan sulit dibersihkan juga, untuk hasil memang langsung mengurangi minyak diwajah namun tidak benar benar membersihkan pori-pori. Komedo tidak berkurang.

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

Ms

Masker sephora kali ini aku coba beli buat menggenapkan belanjaanku biar dapet free ongkir. Lumayan sih enak dipakainya. Tapi memang ngga terlalu kelihatan hasilnya, atau memang harus sering pakainya ya, semoga dapet manfaatnya sesuai sama yang ditulis di produk ini sih

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

its fine.....

satu hal yang kurang aku suka di face mask ini adalah cara pemakaiannya, yang agak ribet, tapi untuk hasil lumayan lah, harga juga cukup terjangkau, satu sachet biisa digunakan 5-6 kali, hasil setelah pemakaian wajah terasa bersih dan kenyal.

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

it works

i can tell that my face become a lot brighter and looks amazing when i'm using it like 3 days straight. it is really affordable too and you can use it for almost 5 times or so per package.... i guess the more u use it, the more your face will becoming better... xoxo, vicky

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

Mmmmmm...??

Agak bingung cara pemakaiannya, setelah dicoba ke 3 kalinya hasil didapat agak mengecewakan. 1 sachet bisa dipake 5 sampai 6 kali, tergantung berapa banyak krimnya dipakai diwajah. Memang setelah digunakan wajah jd lebih halus, tapi aku masi berasa kalo kotoran dipori2 masi belum terangkat.

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

1
0
Sephora works best with portrait mode.