icon-back-left-arrow pinterest facebook twitter menu category explore search bag account store-location order wishlist wishlist-added need-help logout close certified email-subscription red-shopping-bag beauty-pass icon-reward-boutique-desktop

love it

aku belum bisa kasih review banyak soalnya juga baru mulai pakai . tapi sejauh ini beberapa kali pakai sih gak ada masalah dan memang kukit aku lembab gak kering apalagi pagi hari pas mau aktivitas !

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

very moisturizing

ini uda jadi wishlist aku sblmx.. cuma krn hrgx lumayan jadi ya di pending dl.. eh pas kmrn ada diskon 50% dr sephora lgsg deh beli.. stlh pakai muka jadi kenyal, efek moisturizingx bener2 dirasa banget.. boleh nih dicoba buat yg pux budget lebih.. krn utk ukuranx sih sbnrx tmsuk pricey.. hehe..

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0
Sephora works best with portrait mode.