icon-back-left-arrow pinterest facebook twitter menu category explore search bag account store-location order wishlist wishlist-added need-help logout close certified email-subscription red-shopping-bag beauty-pass icon-reward-boutique-desktop

hover to zoom
Closeup   5322 sarange web

Sarange

Banjjak Lipgloss

Orange

5 reviews

Hurry! only 2 left

Rp 159.900

Free Shipping above Rp 200.000

  • *Deskripsi
  • About

    Ujung silikon pada produk ini membantu bibir terlihat lebih penuh dalam pengaplikasiannya dari kanduangan vitamin E, menjaga bibir tetap halus, lembut dan membuatnya tetap terlihat bening dan berkilau

    * Unless otherwise stated and to the fullest extent permissible by law, Sephora disclaims all warranties, representations and conditions (whether express or implied) as to the veracity, accuracy, completeness, currency or any other aspects of any product claims or descriptions on this website which have been provided by to us by third parties (e.g. the relevant brand owners or customers reviews). Sephora has not independently verified such product claims or descriptions. Customers and users who wish to rely upon such product claims, descriptions or customer reviews should consult directly with such third parties.

All of our products are 100% authentic

*penilaian & ulasan
5 Ulasans

Banjjak Lipgloss

Banjjak lipgloss ini adalah pembelian keempat saya untuk seri lipgloss dari Sarange. Kualitas lipgloss nya ok, pigmented, dan gak bikin bibir kering. Hanya mungkin agak lengket buat yg gak nyaman sama lipgloss. Jangan kuatir, bisa disiasati dengan pemakaian yg sedikit dulu. Cukup awet di bibir dan isi dlm tube cukup banyak. Varian ini warnanya orange cerah gitu. Seger buat yg suka warna berani.

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

Good

Lipgloss ini bagus warna dan tekturnya. Tempat lipglossnya juga kece, ga bikin malu2 buat dibawa. Tapi aku agak kecewa dengan pesananku yang ini, seperti lipglosnya tumpah2 gitu jadi meluber kalo dikasih miring. Padahal tidak ada yang pecah.

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

good

barang sudah diterima dengan baik. belum dicoba warnanya, tetapi desain sangat bagus dan akan membeli untuk selanjutnya.warna seperti yang diinginkan.packing juga bagus. akan lebih bagus lagi kalau kirim pake kotak dan dilengkapi pita.

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

Nice lip gloss

I wasn't sure about this lip gloss but since it was on sale I bought it and the result is not bad, the color is nice, not too sticky, only its shimmery/glittery. It would be best without shimmer the color will be more pop out. Overall nice lip gloss. Thanks Luxola 

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

love it

Pertama tau produk sarange ini penasaran banget pengen coba tapi ga beli beli karena harganya mahal untuk produk yang belum pernah aku coba. Dan, seneeeeng banget waktu luxola kasih diskon 50%. Dan, aku bener-bener puas dengan produknya. Warnanya pigmented orange, ga berasa bibir jadi tebal, wangi bubblegum tapi ga berlebihan. Cuma kecium wanginya kalo dicium langsung ditempatnya. Pas di aplikasi ke bibir mah ga kecium. Daya tahan sih standar lah yaa... Dipakai makan ya hilang, hehehe... Ga bikin bibir jadi kering juga. Ga nyesel lah belinya.

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0
Sephora works best with portrait mode.