icon-back-left-arrow pinterest facebook twitter menu category explore search bag account store-location order wishlist wishlist-added need-help logout close certified email-subscription red-shopping-bag beauty-pass icon-reward-boutique-desktop

Sampar

Urban Express Mousse

100 ml

2 reviews

Cepat! hanya tersisa 1

Rp 385.000

Gratis Pengiriman

All of our products are 100% authentic

Good product.

Baru nyoba pake ini karena aku emang lagi nyari cleanser yg paraben free dan natural, meskipun ga spenuhnya natural. Harganya agak mahal, bakal seneng kalo luxola kasi promo hehe. Bentuknya pas di pump kayak busa gitu. Berhubung aku pake pobling buat cleansing jadi kurang cocok ya agak susah, mgkn lebih cocok diaplikasikan pake tangan aja. Tpi lumayan bagus kok produknya. 

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

Sampar Mouse

Ini botol kedua saya dari produk sampar urban mousse ini. Botol pertama saya beli di counternya. Karena puas dengan produknya dengan kemasan sekali tekan langsung keluar busa mousse yang lembut dan tidak bikin wajah kering, pembelian selanjutnya di luxola karena lebih hemat waktu ada promo pengurangan harga.

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0
Sephora works best with portrait mode.