icon-back-left-arrow pinterest facebook twitter menu category explore search bag account store-location order wishlist wishlist-added need-help logout close certified email-subscription red-shopping-bag beauty-pass icon-reward-boutique-desktop

NUXE

Micellar Foaming Cleanser

150 ml

19 reviews

Daftar Tunggu Saya

Rp 285.000

Gratis Pengiriman

All of our products are 100% authentic

-

I have a sensitive and an acne-prone skin. I'm using it as my morning cleanser and my second cleanser in my night routine. It smells really good, feels so smooth and doesn't break me out at all. But its quite pricey for a foam cleanser.

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

mrs.

pertama kali nyobain pembersih wajah berbentuk foam. rasanya ada yang kurang karena ga pake air. tapi setelah dibilas, wajah terasa lembut, kenyal. wanginya juga harum tapi ga nyengat. enak banget. kemasan botol besar, lebih awet. xD

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

Foam ringan dan aman untuk ibu hamil

Awalnya memakai produk ini karena saya mencari produk pembersih wajah yang aman untuk ibu hamil. Saya baca-baca dulu deskripsi produk dan testimoni yang sudah pernah coba. Saya beli dan coba dan saya cocok dengan pembersih ini. Foam ringan, wangi yang lembut dan aman untuk bayi saya. Kulit wajah saya juga baik-baik saja tidak timbul pecah-pecah kulit.

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

good for sensitive skin

mula aku termasuk yang sensitif, kalau ga cocok dengan sabun muka pasti jadi kerasa dehidrasi dan breakout. tapi selama pakai sabun ini gaada masalah  yang aku alami dan adik aku juga jadi ikutan pakai sabun ini.

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

Worth a try!

At first, i was kinda nervous of trying this product since i've been using sk-II for like 3 years now, and never change to any other skincare ever since.  I still have to use more of this product to write a review honestly but after 2 weeks of using, i am kinda satisfied with this product. For me personally i dont really like the scent (since i prefer facial wash with no scent)  It doesnt give that super smooth after effect after using like sk-II did to my face, but comparing the differentiation in price, i think this product is worth a try.

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

moist

baru coba facial wash dari nuxe, facial wash ini gak mengeringkan kulit , malah membuat kulit wajah lebih moist. wangi nya juga enak dan lembut banget. cocok buat kulit sensitif dan kering, tapi untuk kulit berminyak seperti aku juga bisa kok.

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

My third bottle already!

Refreshing rosie smell! I think this cleansing foam is very gentle because i have a sensitive skin. Doesnt leave ur skin feel tight after washing :) Usually i apply on the nuxe micelllar water first to remove my make up and then use the foaming cleanser to finish. 

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

suka wangi nya

Pertama kali mencoba produk nuxe setelah melihat banyak review positif nya. Bagus hasil nya cocok di kulit wajah ku yg kombinasi, hasil nya bersih namun tidak membuat kulit menjadi kering. Wangi nya jg soft, saya suka wangi rose nya. Pengen coba variant yg lain semoga cocok dikulit wajah

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

Curious about this micellar thing

Beli ini soalnya ada embel-embel "micellar" yang lagi hype banget buat cleansing semenjak Bioderma dll, tapi aku sendiri belum pernah coba, terus kebetulan dari Nuxe yang ada micellarnya dan saat itu lagi diskon plus ga OOS yang ini jadinya beli deh. Sebelum cuci muka aku selalu bersihin makeup pake baby oil dulu terus baru cuci muka pake produk ini. Pakainya cuma perlu 1x pump udah cukup. Hasilnya bersih dan kesat, minyak sisa baby oil juga ilang. Ada bau mawarnya tapi enak ngga mengganggu atau bikin pusing. Probably will repurchase.

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

Fun

Foam cleanser ini praktus. Ga perlu ditambahkan air, tinggal pump maka akan keluar busanya. Untuk mukaku, aku cukup memakai 1/4 pump dan itu uda cukup jadi bakal awet mengingat ukurannya yang gede. Ga bikin muka kering jadi tambah kering. Minusnya adalah, cleanser ini masih mengandung sulfat dan berbau rose yang agak "berat" jadi mungkin untuk kulit sensitif akan bermasalah.

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0
Sephora works best with portrait mode.