icon-back-left-arrow pinterest facebook twitter menu category explore search bag account store-location order wishlist wishlist-added need-help logout close certified email-subscription red-shopping-bag beauty-pass icon-reward-boutique-desktop

Novexpert

Booster Serum Hyaluronic Acid

30 ml

4 reviews

Rp 770.000

Gratis Pengiriman

All of our products are 100% authentic

Novexpert Hyaluronic Acid

Pakai ini wajah jadi berasa hydrated banget. Kulitku kan normal to dry. Efeknya emang bikin kulit kerasa lebih kenyal. Tapi baunya kurang cocok di aku (karena ga pake fragance. Sebenernya itu nilai plus, tapi yah baunya jadi kurang enak). Buat yg nggak sensitif pada bau dan peduli pada ingredients yang natural dan tanpa fragance, mungkin ini nggak akan mengganggu, sih.

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

Mrs

Dari semua rangkaian novexpert yg saya beli ini salah Satu serum yg lumayan cocok diwajah saya...Karena saya juga beli yang serum vit c (ga cocok karena jerawatan)....Ga berminyak untuk efeknya sementara blm terlihat yg gimana2 biasa2 aja...Yg penting buat saya kulit wajah tidak kering Dan berjerawat

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

Ms

Awesome serum! Finally a hyaluronic acid serum I can count on. It really does hydrate and plump the skin. Don't use too much though, as it can get sticky. I even use it on my dry lips and it works wonders! First time use may feel a slight tingling, but I guess that's the sign it's working

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

good product

produk ini mengandung hyaluronic acid dimana sangat bagus untuk melawan penuaan kulit, niat awal beli ini untuk perawatan scars sehabis kecelakaan di wajah karena dapat jahitan, semoga bekas luka yang cekung2 ini bisa naik lagi dengan bantuan serum ini.

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0
Sephora works best with portrait mode.