icon-back-left-arrow pinterest facebook twitter menu category explore search bag account store-location order wishlist wishlist-added need-help logout close certified email-subscription red-shopping-bag beauty-pass icon-reward-boutique-desktop

Maybelline

Color Sensational Rebel Bouquet

2 reviews

Cepat! hanya tersisa 1

Cepat! hanya tersisa 1

Daftar Tunggu Saya

Rp 85.000 Rp 85.000 Rp 85.000 Rp 85.000

BOU-10

BOU-09

BOU-05

BOU-02

BOU-10 BOU-09 BOU-05 BOU-02

Gratis Kirim, Order di Atas Rp 200.000

All of our products are 100% authentic

BOU-09 - oke

warna merahnya bagus cocok dikulitku gak buat mukaku keliatan sereem wkwk aku suka pake ini ala ala ombre lips gitu ala ala korea hehe jadi makenya ditengah tengah bibir aja terus aku ratain deh kalau buat sehari hari ..

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

BOU-10 - Cerah dan colourful

Seri lipstick Rebel ini, warnanya cerah dan tekstur lipstiknya yg creamy juga membuat bibir terlihat lebih penuh dan lembap. warnanya langsung terlihat dalam sekali usap sehingga dapat menyingkat waktu dandan. 

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0
Sephora works best with portrait mode.