icon-back-left-arrow pinterest facebook twitter menu category explore search bag account store-location order wishlist wishlist-added need-help logout close certified email-subscription red-shopping-bag beauty-pass icon-reward-boutique-desktop

Busanya Tahan Lama

kebanyakan applicator eyeshadow yang memakai sponge itu mudah sekali rontok busanya. baru pertama kali pakai saja sudah rontok, terus copot lagi spongenya. tapi kalau punya masami beda dari yang lain. busanya lebih tebal sehingga pemakaiannya lebih awet dan tahan lama. ga nyesel deh belinya.

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

Bagus dan terjangkau

Sponge brush yg bagus dengan harga terjangkau, dapet 8 pcs lagi jadi berguna banget kalau mau dipake buat berbagai warna eyeshadaow. Cuman packagingnya kok udah agak sobek ya dari Luxola? Mudah-mudahan kedepannya ngga kejadian lagi :)

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

Simple sponge

Sponge masami shouko yg ini menurut aku simple bgd... Karena aq bisa bawa kemana pun saat pergi dekat atau traveling. Untuk produk bubuk juga gampang, eyeshadow nya gak banyak terbuang & jatuh2an.. Di pakai nya lumayan enak jg....

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

kuat dan tidak mudah robek

Aku suka Sponge applicator dari masami shouko ini. biasa nya merek lain atau yang non branded applicator nya tidak tahan lama. tapi applicator sponge eyeshadow masami ini cukup awet, tidak mudah sobek/terkoyak, dan tidak mudah lepas, apalagi dengan harga segitu sudah dapat 8 pcs :)

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0
Sephora works best with portrait mode.