icon-back-left-arrow pinterest facebook twitter menu category explore search bag account store-location order wishlist wishlist-added need-help logout close certified email-subscription red-shopping-bag beauty-pass icon-reward-boutique-desktop

hover to zoom
Closeup   8632 marcjacobsbeauty web

Marc Jacobs Beauty

Magic Marc'er 10 Blacquer

12 reviews

Rp 404.000

Free Shipping

  • *Deskripsi
  • Ingredients
  • How To
  • About

    Eyeliner pena cair tahan air ini menampilkan sistem kapiler terinspirasi kaligrafi yang dapat menggambar garis tebal dan tipis untuk mengaksentuasi garis bulu mata atau membentuk tampilan lebih berkarakter. Warna yang belum pernah hadir sebelumnya ini dikembangkan untuk menciptakan warna hitam paling pekat dan berkilau yang ada di pasar. Formula yang bekerja dengan cepat dan tidak mudah pudar tahan sepanjang hari.

    Manfaat

    • Eyeliner cair yang terinspirasi pena kaligrafi klasik untuk menggambar garis terbaik dan memperoleh definisi sempurna.

    * Unless otherwise stated and to the fullest extent permissible by law, Sephora disclaims all warranties, representations and conditions (whether express or implied) as to the veracity, accuracy, completeness, currency or any other aspects of any product claims or descriptions on this website which have been provided by to us by third parties (e.g. the relevant brand owners or customers reviews). Sephora has not independently verified such product claims or descriptions. Customers and users who wish to rely upon such product claims, descriptions or customer reviews should consult directly with such third parties.

    Water, Styrene/Acrylates Copolymer, Butylene Glycol, Alcohol, Polyester-5, Pvp, Laureth-4, Phenoxyethanol, Sodium Dehydroacetate, Citric Acid, Black 2 (Ci 77266).

    • Aplikasikan pada garis bulu mata bagian atas dan bawah.

All of our products are 100% authentic

*penilaian & ulasan
12 Ulasans

MS

Suka banget sama eyeliner ini, agak mahal sih tapi kwalitas oke banget tahan lama hitam dan tebel. I Never had regret to purchase it and it shall be re order again one of the best that i had eyeliner than other brand.

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

it's great but.....

Aku suka banget dengan hasil eyeliner ini, mudah untuk diaplikasi dan benar-benar awet. Tapi membuat mataku merah dan berair, mungkin formulanya kurang cocok untuk mata sensitif, berbeda dengan eyeliner marc jacobs yg berbentuk pensil.

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

Ms

It's very black and easy to use. I love how smooth it is when I try to create the winged line on my eyes, and it also does not smudge all over the place. I have worn this product for the whole day before and it does not disappear and the color is still as black as the first time I applied it!

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

Dr.

Suka! Suka! Suka! Ini Salah satu eyeliner favorit saya. Cara aplikasinya sangat mudah jadi cocok bgt klo lagi buru2 dandan tapi mata tetep mesti kece badai.. Anw, the downside is, kuas applicators nya cepet berbulu sehingga mempengaruhi presisi sapuan produk ke mata..

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

Best eyeliner

Baru pertama kali dapat eyeliner yang bener bener waterproof. Ketika saya coba eyeliner ini warna hitamnya ternya hitam banget dan sekali oles langsung kering loh. Eyelinernya bagussss banget dan bakal beli lagi kalo udh abis

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

Amazing!!

This is my HG eyeliner! I've tried many brands, but it will be my numero uno. Great pigmentation, darker & super black. I have an oily eyelid but it has an excellent staying power cause it stays all day/night. A lil bit pricey but literally worth every penny.

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

Very recommended eyeliner

If you are newbie of using eyeliner like me, this eyeliner very recommended for you. It give you very pigmented black color, very easy to be used, and stay on eye more then 8 hours ☺️. Hurry up grab this eyeliner for you!!

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

Kurang memuaskan

Hasilnya gak item pekat Dan agak shiny yah, gak terlalu Cocok dengan mata yang berminyak seperti saya. Ini pembelian pertama saya, maybe Akan mencoba eyeliner yang lain. Harganya juga agak mahal drpd eyeliner yg lain. Tapi untuk pengaplikasian lumayan yah karena seperti bolpen so mudah sih untuk saya. 

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

Blackest black!

The darkest black I have ever seen on cosmetic, it also has sharp tip so it is very easy to apply. I use this on my eyelids, then apply Marc Jacobs Highliner Gel Crayon on my waterline, I have to say that this combination is perfect! You should purchase these two.

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

love it!

warnanya bagus banget emang pas banget itemnya... kuasnya lancip jadi mudah di aplikasikan, pas dipake langsung kering jadi ga nempel ke mana-mana, tapi ga kaku atau ketebelan... ga menggumpal di kulit juga ga perih waktu masuk mata.. juga ga gampang luntur walau kena air..

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0
Sephora works best with portrait mode.