icon-back-left-arrow pinterest facebook twitter menu category explore search bag account store-location order wishlist wishlist-added need-help logout close certified email-subscription red-shopping-bag beauty-pass icon-reward-boutique-desktop

Laneige

Water Supreme Finishing Pact SPF 25

15 gr

3 reviews

Daftar Tunggu Saya

Rp 390.000 Rp 390.000

2 Natural Beige

3 Sand Beige

2 Natural Beige 3 Sand Beige

Gratis Pengiriman

All of our products are 100% authentic

2 Natural Beige - Must Have!

Bagussss banget!!! Bedak nya super ringan dan tekstur nya lembut ga perlu di retouch berkali2 karena awet di muka dan tidak membuat wajah jadi dempul. Udah coba beberapa brand lain dan kebanyakan luntur harus di retouch berkali2. Recomended utk bedak ini! thanks Lanaige

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

2 Natural Beige - Mrs

Bakalan beli lagi nih kayaknya.. Biasanya kalo pake bedak gak ada yang bener- bener tahan lama di wajah.. Klo pake bedak merk lain pasti dikit-dikit poles lagi.. Ohya saya juga gak perlu takut lagi kalo pakai bedak ini karena bedak ini bener- bener gak bikin terlihat tebal dan berat..

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

3 Sand Beige - Always love Laneige

Suitable for: sensitive skin, someone who wants just a finishing powder but doesn't like it in a loose form, someone who loves light-weight powders with no foundation at all. Someone who likes water based products because they are non-comedogenic, hypoallergenic as well. I would definitely recommend this product for someone who has already a nice skin but possibly oily and wants to use set their face with a powder. On a normal day I usually just use concealer and set it with this. Worth every penny!

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0
Sephora works best with portrait mode.