icon-back-left-arrow pinterest facebook twitter menu category explore search bag account store-location order wishlist wishlist-added need-help logout close certified email-subscription red-shopping-bag beauty-pass icon-reward-boutique-desktop

Lancôme

Génifique Serum

10 reviews

Cepat! hanya tersisa 4

Daftar Tunggu Saya

Rp 1.600.000 Rp 2.500.000 Rp 800.000

50 ml

100 ml

20 ml

50 ml 100 ml 20 ml

Gratis Pengiriman

All of our products are 100% authentic

20 ml - gak mau pindah ke lain hati

ini pembelian genifique serum saya yg kedua. yang pertama saya beli ukuran 50ml cuman lebih enak ukuran mungil ini klo di bawa bepergian. pokoknya saya gak mau pindah ke lain hati deh. sukaaaaaaaa banget ama genefique serum ini. bikin kulit muka saya makin hari makin cantik dan makin muda.

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

20 ml - Love it!

Baru nyobain 4 hari sih. Hari pertama pakai, kulit wajah saya jadi halus kenyal. Suka banget saya elus2 hehe. Udah 4 hari muka saya mulai sedikit cerah, padahal saya ga lanjutin pakai moisturizer. Mungkin kalau pakai makin berasa efeknya kali yaa.

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

20 ml - Genifique

Very very recommended and never skipped this skincare . Already proved it and make my skin smooth and brighter . Not make my skin breakout but make my skin supple and smoother. I apply morning and night.

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

20 ml - Mrs

Saya membeli setelah membaca banyak reviu bagus tentang produk ini, kebetulan serum wajah saya sudah mau habis. Saya berharap produk ini akan sebagus seperti yang sudah saya baca karena itu saya beri rating 4. Saya ingin serum yang lebih mencerahkan wajah. semoga tidak mengecewakan karena harganya cukup mahal. hehe. Semoga saya ingat untuk mereviu ulang jika sudah menggunakan!

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

20 ml - best serum ever

the delivery is very fash, only 3 days after payment. i really like the packaging, it comes with thick bubble wrap, make it safety. the serum is pricey by very worthed. this is the best serum, it makes my face very soft, glowing, and very different.

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

20 ml - bagus banget

suka banget sama ini tidak berminyak di kulit dan cepat meresap. worth it lah sesuai harganya, walau agak mahal sih tapi makenya dikit aja jadinya awet, next pasti beli lagi apalagi kalo ada diskonnya hehehehe

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

20 ml - good pre serum

Pre serum ini lumayan bagus. Kulit lebih halus dan lembut, sedikit lebih cerah. Mukaku oily tapi ga terlalu berminyak setelah pakai ini. Lebih bagus lagi kalau pre serum ini digunakan dengan lancome vissionaire. Harganya terlalu mahal untuk pre serum

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

20 ml - Love it

One of the best serum I have used so far. One pump of it is all I need. The formula is very absorbing and lightweight, which is great for my skin. My skin has become smoother and my acne scars was disappearing faster. I can feel my face glowing after a month.

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

20 ml - Best Serum

I love love love this serum. This serum makes my skin feels so smooth. In the first apply I can feel that this serum is awesome. I use two drops of this serum for my entire face and neck. I use it day and night. I will surely repurchase this serum.

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

20 ml - Great products!

This was my third time to use this serum and the results was great!  Brightening your face and feels better! This product are suitable for young adults, which can firm my skin even if i get older, and no large pores!  Truly no regret

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

1
0
Sephora works best with portrait mode.