icon-back-left-arrow pinterest facebook twitter menu category explore search bag account store-location order wishlist wishlist-added need-help logout close certified email-subscription red-shopping-bag beauty-pass icon-reward-boutique-desktop

hover to zoom
Closeup   8420 glamglow web

GlamGlow

Flashmud Brightening Treatment

50 gr

10 reviews

Rp 890.000

Gratis Pengiriman

All of our products are 100% authentic

wow bangeet

Glam glow ngeluarin produk baru lagii.. Khusus yang satu inii di claim bisa mencerahkan kulit wajah. So far aku baru 3 minggu pakai,hasilnya langsuung terasaa. Muka jadi ga kusam lagi dan haluus bangeeet.. Pastiiii repurchase!

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

Surprisingly Works

I need to say that I am quite impressed with the result. It REALLY made my skin brighter as Glamglow stated. However, it also makes my skin dried (the only drawback for me). It's not a big deal as long you use a sleep mask or 2 layers of your normal moisturizer afterward : )

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

Mrs.

After wearing this mask, my face felt very smooth. In the first week, there was purging, in the form of samll zits. It dissapeared in the following week. All in all, a nice mask albeit expensive. Curious to try other masks from glamglow.

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

instantly bright

saya baru coba pakai 1x dengan pemakaian tipis tipis tapi hasilnya sudah kelihatan lebih bersih, di beberapa bagian wajah terlihat lebih glowing. kulit wajah juga jadi lumayan halus karena butiran scrub nya. Harga sebanding dengan kualitas nya. masker ini benar2 recomended.

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

suka

produk ini sangat luar biasa,,,saat di pake pertama saja hasilnya langsung keliatan wowww cerah di muka,,baunya sangat enak dan wangi,,,hasil dan harga sesuai dan tdk mengecewakan,,,,,memakainya cukup tipis aj udah bagus hasilnya

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

Masker rutin

Glam Glow punya banyak varian. Yg ini fungsinya mencerahkan. Untuk harga, cukup lumayan.. tapi ketika melihat hasilnya, langsung puas beli produk dengan hasil yang langsung kelihatan pada pemakaian pertama. i love it

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

Ms

BAGUS BGT. kan cara pemakaiannya pakai 3x berturut2 dulu. baru 3x pake aja udh bener bener keliatan hasilnya. muka bener2 keliatan cerahan bgt sm glowing. 3x pake udh ga belang lg muka,bener bener sama rata warnanya

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

Very good

Produknya baguuuus banget. Mukanya jadi kelihatan jelas cerahnya. Kulit mukanya juga jadi halus, wanginya seger banget seperti wangi buah. Memang ada syaratnya sih, pakai pertama 3x berturut2 dan harus pake sunblock spf tinggi. Tapi worthed banget kok...

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

BAGUSS

glamglow yang ini juga bagus. waktu itu sempet ngalamin breakout gitu di jidat. dan pas pake ini jadi cepet banget pulihnya. Muka juga keliatan lebih cerah, terus bersih gitu jadi jarang jerawatan. Komedo komedo minggat semua. Abis pake ini muka jadi halus banget, jadi sering megang muka terus hehehe

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

nice

brang nya sudah langsung sampai beberapa hari setelah pemesanan, beli di luxola memang selalu menyenangkan.. ^^ untuk produk nya sendiri aku belum coba.. nanti kalau sudah coba saya review tentang produknya ya.. tapi overall selalu suka dengan produk keluaran glamglow ini... 

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
5
Sephora works best with portrait mode.