icon-back-left-arrow pinterest facebook twitter menu category explore search bag account store-location order wishlist wishlist-added need-help logout close certified email-subscription red-shopping-bag beauty-pass icon-reward-boutique-desktop

Ms

Dr Jart ceramidin ini cocok untuk segala jenis kulit, terutama kulit yg dehidrasi. formulanya seperti serum cepat meresap di kulit. Produk ini memiliki bau yg cukup khas, seperti rempah2 yg cukup kuat, tapi saya menyukai baunya. perlu diingat bahwa dia bukan pelembap, jadi kurang menghidrasi kulit saya jika digunakan sendiri..

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

Mrs

I have super oily skin, wear only super light, oil-free moisturizers plus stay away from any moisturizing serum but there are times when I feel my skin gets thirsty, and when it happens, I reach for this, followed with ceramidin cream and my skin feels soothed instantly, Totally non-greasy for a moisturizing product.

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

serum

Ini botol kedua saya.. daripada serum saya lbh menggunakan nya untuk preserum stlh cuci muka. Isinya banyak banget dan moisturizing. Cocok dipakai dengan ceramidin creamnya tp dipakai sendiri juga oke. Cocok di kulit saya, gak bikin tambah jerawat

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

Great for dry skin!

Dr. Jart Ceramidin Liquid ini paling oke buat kulit kering. Kulit saya sebenarnya super berminyak, tapi setelah pakai clarifying mask atau peeling, muka biasanya jadi kering banget dan akhirnya pakai Ceramidin Liquid ini setiap muka terasa kering. Di hari-hari biasa, saya tetap pakai Ceramidin Liquid untuk daerah sekitar mata dan mulut yang lebih kering dari bagian muka yang lain. Ya walaupun tulisan di boksnya bilang nggak boleh buat bagian sekitar mata sih, tapi rasanya hydrating dan enak banget.

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

My best mosturizer ever !

Aku ga suka pake moisturizer sebenernya, aku cuma mau coba2 aja dan ini pertama kalinya aku coba moisturizer yg ga berminyak tapi bikin kulit kamu lembut dan ga lengket. Cepat menyerap bgt. Aku cuma pake sebelum tidur karena kulit aku yang kombinasi. Baunya seperti obat2an, tapi sebentar aja ud ilang kok. Very recommended for those who have very dry and dull skin.

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

In Love!

Setelah sekitar 3 bulan pemakaian, baru deh menulis review ini untuk memastikan produknya benar2 bagus. Dr.Jart Ceramidin Liquid ini bisa dibilang adalah emulsion. Teksturnya sedikit kental dengan warna putih butek. Baunya kayak jamu, herbal gitu yang nyenengin dan langsung ilang setelah digunakan. Hasilnya: kulit jadi lembab dan ga kering! Muka juga jadi alus dan kenyal. This is my HG for pre-moisturizer.

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

1
0

easily absorbed

I wanted to try the Dr Jart best selling products and this is one of them. The formula is quite thin and fluid comparing to what I imagine it to be but it's easily absorbed and does not feel as sticky as other lotions. Thumbs up!

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

Kurang cocok

Memang produk perawatan itu berbeda kecocokan setiap individu. Tergiur dengan review yang bagus, dan karena sudah cocok dengan produk Jart yang lain, jadi ikutan beli. Tapi ternyata di saya malah kurang cocok. Kulit terasa panas dan merah setelah pemakaian di malam hari. Sayang banget karena harganya mahal.

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

Dr. Jart Ceramidin Liquid

Dr. Jart Ceramidin Liquid . This moisturizer is nice. My face feels smoother. I just try it tonight. I have big hope on this to make my skin better. I do not have acne problem but redness around my cheeks. Can not wait to see the result in weeks. I bought this when It was on sale.

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

Really hydrating my skin

Muka saya kadang kering terutama karena sering berada di ruangan ber-AC.. Setelah baca beberapa review dan kebetulan ada diskon 40% di luxola langsung lah saya beli dr jart ini.. Setelah beberapa hari pemakaian muka saya tidak gampang kering dan lebih lembab.. Untuk kulit kombinasi saya saranin sedikit aja pengaplikasiannya di daerah T-zone.. Oia saya dapat free sample bb cream dr jart jg! Terima kasih luxola

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0
Sephora works best with portrait mode.