icon-back-left-arrow pinterest facebook twitter menu category explore search bag account store-location order wishlist wishlist-added need-help logout close certified email-subscription red-shopping-bag beauty-pass icon-reward-boutique-desktop

Davines

Italy Natural Tech Energizing Gel Anti Hair Loss

150ml

7 reviews

Daftar Tunggu Saya

Rp 620.000

Gratis Pengiriman

All of our products are 100% authentic

very cool!

Lumayan mengurangi rambut rontok. Baunya so fresh dan yang aku paling suka sensasi dinginnya di kulit kepala. Bebas paraben itu yang pertama kali bikin aku tertarik buat beli ini. Pasti bakalan repurchase deh

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

Lia

Puas pakai ini. Saat dipakai berasa dingin krn ada mint nya. Selain mengurangi rontok, Rambut jg makin gampang di tata. Tadi nya pengen potong rambut karena rontok, setelah pakai produk ini gak jadi deh potonf rambut.. Trima kasiiihhh 😁🙏🏼😊

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

Ms

Saya pake ini bersamaan dengan shampoonya. Baru 2 minggu udah terasa bedanya. Rambut yg rontok waktu disisir jadi berkurang banget. Ini pakenya jangan banyak banyak. Awal pake karna napsu makenya banyak, trus jadi agak berminyak kulit kepalanya. Makenya dikit aja kayak ditetes dikit dikit trus diratain sambil dipijet-pijet. Sensasinya enaaakk banget di kulit kepala jadi dingin. Gak sabar mau liat perubahannya kalo udah pake ini beberapa bulan

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

Great Hair Gel

Produk ini efektif banget mengatasi kerontokan rambut. Wanginya menthol dan ada sensasi dingin saat menggunakan gel ini. Olesin gel nya ke kulit kepala setelah selesai keramas. Jadi fungsinya seperti hair tonic cuma bentuknya gel. Lebih efektif lagi kalau pakai shampoo nya juga.

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

No more fall hair

Dulu pakainya yg tube kecil wkt hbs lahiran anak pertama 2 ampule aja da langsung beres. hbs lahiran anak kedua, rontoknya dtg lagi. pakai ni dua kali aja. rambut rontok jarang bgt ada dilantai. nice product

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

1
0

Rambut sehat

WOW!! Rambut ku yang awalnya rontok dan kepala sudah menipis dapat terselamatkan oleh gel dari Davines ini. Harga memang ga bohong. Mahal, tapi worthed. Pemakaian rutin dalam 1bulan saja rambut ku sudah kembali bertambah banyak dan kuat. Ini ga bohong  aku saksinya. Terima kasih Luxola dan Davines. Nanti kalau ada diskonan lagi,aku mau beli shampoo davines yang 1L.

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

1
0

Good for thinning hair

Since I wanted my scalp to be healthy and I have seasonal hair loss, I bought this product along with another davines purifying gel. After shampooing, spread over the whole scalp and massage gently. Use twice / thrice a week and do not rinse off. It said, prevent and slowing down the hair loss process by stimulating the metabolism, giving strength and body to fine or stressed hair. Applied to the scalp and hair regrowth, it invigorates and lightly fixes hair creating an additional light styling effect.

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

4
0
Sephora works best with portrait mode.