icon-back-left-arrow pinterest facebook twitter menu category explore search bag account store-location order wishlist wishlist-added need-help logout close certified email-subscription red-shopping-bag beauty-pass icon-reward-boutique-desktop

Bourjois

Volume Clubbing Mascara Absolute Black

11 mL

11 reviews

Daftar Tunggu Saya

Rp 142.000

Gratis Kirim, Order di Atas Rp 200.000

All of our products are 100% authentic

Great ones

Best mascara I've used in my life! I have a naturally long curled lashes and had it lifted few weeks ago, this mascara boosted the great appearance of my lashes and making it looks like I have an extention for real!

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

black

beneran bikin bulu mata tambah bervolume ..... harganya juga terjangkau.... pas banget nih dipakai buat sehari2 karena waterproff juga.....jadi kita wajib punya nih yang begini.......................mantappp

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

it's okay

it's a good mascara. it doesn't smudge and it curls lashes very well. however, compared to some other brands i've used, the brush clogged easily and i had to clean a couple of times to get maximum result. overall, it's a standard mascara.

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

my super black mascara

hasilnya sangat memuaskan hitam pekat, berkilau membuat kesan glamour pada bulu mata tetap lentik sepanjang hari warna hitamnya sangat cocok untuk riasan malam packagingnya bulat dan lumayan besar harganya lebih murah dari counter price

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

Tidak seperti yang diharapkan

Beli mascara ini karena lihat review yang bagus. Ternyata tidak cocok di aku. Tekstur terlalu cair sehingga tidak membuat bulu mata menjadi lentik. Bulu mata malah terasa "tidur". Tidak akan beli lagi jadinya. Sekarang kembali pakai mascara merk yang biasa aku pakai.  

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

gorgeous..

sekali oles, maskara ini memberikan efek tebal & hitam pekat pada bulu mata saya panjang.. still safe for office or daily look.. love it..  biar maksimal pakainya & tidak perlu berkali2 pulas, pertama pulaskan / tekan2 bagian mskara yg tidak ada bulunya pada bagian bulu mata yg mendekati akar, untuk menempelkan produk pada bulu mata.. lalu gunakan kuasnya untuk meratakan maskara ke setiap helaian bulu mata.. & voila.. ^^ it last all day, & easy to remove at night..

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

Bagus

Waterproof? Yes, udah dipake pas keujanan. Hitam pekat? Yes, sampai aneh ketika pakai pertama kali. Biasanya suka pakai mascara cuma di ujung mata biar efek mata jadi kebuka. Eh, jadi aneh karena warna bulu matanya kontras banget. Hitam banget pokoknya. Bagus.

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

good for volumizing

Pertama beli maskara dari Bourjois karena di Semarang belum ada yang jual. Penasaran dan langsung beli begitu ada diskon di Luxola. Kemasannya menarik walaupun tidak ada segelnya. Dipulas ngga usah berulang-ulang karena langsung terlihat hasilnya. Bagusnya dijepit dulu sebelum dipakai karena efek melentikkannya kurang. Tapi bagus untuk menambah volume, bulu mata jadi terlihat tebal dan cantik. Kelemahannya agak menggumpal kalau diaplikasikan terlaly banyak.

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

Maskara yang bagus

Aku punya bulu mata yang panjang, tapi sayangnya tidak lentik. Dengan maskara bourjois ini, walaupun tetep harus pakai pelentik bulu mata, tetapi hasilnya bener-bener memuaskan. Sekali pulas sudah cukup terlihat dan mata terlihat lebih hidup. Sayangnya perlu waktu agak lama untuk kering. Beberapa kali terburu2 setelah pakai maskara ini, akhirnya malah beleberan di bawah bulu mata bawah.

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

Recommended

produk ini sangat cocok untuk kalian yang ingin mendapatkan bulu mata yang ber volume dan tahan lama, walaupun waterproof tapi gampang dibesihkan. tahan lama saat menggunakan penjepit bulu mata dan walaupun tidak menggunakan penjepit mata bulu mata kita akan tetap terlihat bagus.

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0
Sephora works best with portrait mode.