icon-back-left-arrow pinterest facebook twitter menu category explore search bag account store-location order wishlist wishlist-added need-help logout close certified email-subscription red-shopping-bag beauty-pass icon-reward-boutique-desktop

Benefit Cosmetics

BROWVO! Conditioning Eyebrow Primer

3 mL

5 reviews

Rp 200.000 Rp 460.000

1.3 ml

3.0 ml

1.3 ml 3.0 ml

Gratis Pengiriman

All of our products are 100% authentic

Learn more about the product

3.0 ml - bagus

Aku pakein browvo conditioning eyebrow primer ini waktu malam hari dan lumayan rajin pakenya,dan aku liat liat dia bisa bikin rambut alis tumbuh gitu,ga tau juga itu beneran ato perasaan but i love using that every night.

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

3.0 ml - Nn

Primer alis pertama yang saya coba. Hasilnya bagus menurut saya. Dapat membuat rambut2 alis menjadi teratur setelah memakai ini dan gambar alis pun menjadi lebih tahan lama dari biasanya baik menggunakan pomade, powder ataupun pensil. Hanya saja sayangnya aplikatornya tidak bagus, kadang ketika diputar isi nya bisa langsung keluar tapi lebih sering tidak. Jadi harus dipencet bagian hitamnya agar isi produk keluar

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

3.0 ml - Bagus

Pengiriman sesuai dengan perkiraan waktu yang telah Ditentukan. Untuk produknya bikin alis lebih keliatan, mudah ditata dan lebih mudah mengaplikasikan pensil alisnya. Pakenya juga gak perlu banyak-banyak. Jadi produknya bisa agak awet juga.

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

3.0 ml - Ms

Produk-produk benefit selalu tidak pernah mengecewakan. Setelah membaca banyak review positif, akhirnya saya putuskan untuk mencobanya. Bisa dipakai untuk perawatan malam hari sebelum tidur.. atau di pagi hari sebagai base untuk make up alis kita..

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

3.0 ml - alis sangat rapiii

sblm apply brow product, pakai primer ini dulu dan alhasil alis saya jd sangat tertata dan kelihatan rapi banget. yang kekurangannya kalau pas lg buru2 gak sempet lagi pakai, krna harus tunggu beberapa menit ( 1-2 menit ) tapi walaupun gt, overall tetap aja suka, kalau biasa pagi buru2 (jadi ga pakai) di applynya malam hari sebeluim tdr

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0
Sephora works best with portrait mode.