icon-back-left-arrow pinterest facebook twitter menu category explore search bag account store-location order wishlist wishlist-added need-help logout close certified email-subscription red-shopping-bag beauty-pass icon-reward-boutique-desktop

Benefit Cosmetics

BADgal Waterproof Mascara

6 mL

4 reviews

Daftar Tunggu Saya

Rp 320.000

Gratis Pengiriman

All of our products are 100% authentic

nona

pertama beli karena reviewnya bagus2. trus nyoba,, eh ternyata bener, enak banget dipakainya bulu mata jadi terlihat lebih panjang dan gak menggumpal, terasa ringan dan yang paling penting waterprof, rekomen banget deh

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

BADgal Waterproof Mascara

Akhirnya ketemu juga maskara yang di pake beberapa lapis ngga bikin bulu mata nempel. Bagus banget buat di pake sehari hari karena maskara ini waterproof, walaupun harganya lumayan mahal tapi sebanding sama kualitasnya. Ga pernah kecewa sama produk benefit. 

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

Rapi dan Tahan lama

Suka sekali dengan maskara Bad Gal ini. Tidak menggumpal, bulu mata tidak menyatu dan bisa diulang-ulang tanpa membuat menor. Tahan sampai sore, sekali pakai di pagi hari, cukup hingga malam. kayaknya akan beli lagi deh 

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

1
0

Love it...

badgal from BENEFIT , verry famous... I like mascara waterproof. One mascara that i love is badgal. Long lasting off course n beautyfull eyelashes if i use this mascara. The brush is easy to use top n bottom. Does not clot & i am verry recomended...

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

1
0
Sephora works best with portrait mode.