hover to zoom
Closeup   4952 thekonjacspongecompany web

The Konjac Sponge Company

French Green Clay Facial Puff Sponge

For Oily and COmbination Skin Types

37 reviews

Daftar Tunggu Saya

Rp 156.600

Free Delivery

  • Deskripsi
  • About

    Spons wajah yang sempurna untuk kombinasi dan kulit t-zona berminyak, kami konjak Sponge dengan Perancis Hijau Tanah Liat mengencangkan pori-pori, nada kulit dan sel-sel kulit yang rusak revitalises. Dicampur dengan tanah liat terbaik Perancis ini tentu menarik keluar kotoran dan racun, untuk mengungkapkan halus, kulit lebih segar.

    Manfaat

    Lebar 8cm, sangat cocok di telapak tangan Anda. Cukup tambahkan air untuk perawatan kulit alami. 

    Unless otherwise stated and to the fullest extent permissible by law, Sephora disclaims all warranties, representations and conditions (whether express or implied) as to the veracity, accuracy, completeness, currency or any other aspects of any product claims or descriptions on this website which have been provided by to us by third parties (e.g. the relevant brand owners or customers reviews). Sephora has not independently verified such product claims or descriptions. Customers and users who wish to rely upon such product claims, descriptions or customer reviews should consult directly with such third parties.

All of our products are 100% authentic

penilaian & ulasan
37 Ulasans

suka bangetttt

seneng banget punya barang ini, totally recommended! pertama kali pakai ini udah langsung jatuh cinta, kulit bener2 bersih, pori2 mengecil dan lembut banget di wajah. pastinya akan re-purchase lagi deh.

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

loveee

Really in love with the french green clay facial puff sponge from the konjac sponge company! It reduces oil and blackheads, also makes my face smoother. I don’t need to use any facial wash and this sponge still works really well for my face. Addicted to this sponge!

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

RECOMMENDED

Suka banget dengan sponge ini! sebelumnya pernah coba sponge dari brand lain. Memang lebih murah, tapi yang dari the konjac sponge co lebih puffy dan bener-bener berasa bersih dengan sponge ini. Komedo dihidung jadi menghilang beberapa saat pertama kali pemakaian.  Muka jadi halus dan saya merasa kadar minyak juga berkurang.

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

benar-benar lembut dan bersih di wajah

Sebelum ini saya merasa ribet apabila harus menggunakan sponge saat mencuci wajah, namun setelah mencoba sponge ini ternyata saya tahu bedanya, karena wajah jadi lebih bersih dan komedo tidak sebanyak sebelumnya. Namun sayangnya sponge ini hanya bertahan 1 bulan, dan setelah itu robek dengan sendirinya. Saya tidak tahu apa penyebabnya, dan terulang di 2x pemakaian.

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

Perfect

Cinta banget sama sponge ini! awalnya penasaran katanya sponge ini bisa membuat kulit jadi lebih halus dan banyak janji lainnya. ternyata semua janjinya gak cuma omongan doang! Rasanya kayak dipijet enak banget jadi seneng pas cuci muka pake ini, gak usah repot pake produk lainnya, komedo ilang semua. love love

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

Love it

The konjac sponge company french green clay facial puff sponge is a very good konjac sponge. It is very soft and also doing gentle exfoliating to my skin. It makes my skin soft and feels clean and also it does not hurt that it is environmental friendly because it was made of natural material which is konjac. I also have the one for body in the brown french clay and I love it so much. Definitely repurchase it and highly recommend it

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

Combination Skin Type

menurut aku sih ini ada efeknya cuma tidak sebesar yang i expeccted. konjac ini juga udah terkenal jadi terjamin akan produknya. tapi setelah dipakai beberapa kali, wangi dari clay nya hilang membuat berpikir kalo udah gaada efek tp sejauh ini konjac ga bikin breakout. but, for combination skin type its a must to try!! 

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

great konjac sponge

Suka dengan produk-produk dari konjac sponge.. setelah pemakaian, kulit terasa bersih, tetapi tidak membuat kulit kering.. dapat digunakan tanpa tambahan sabun.. dapat bertahan kurang lebih 3 bulan...

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

love it

Baru cobain sponge ini sekitar 2 - 3 minggu karena pas dulu mau beli out of stock melulu. Suka banget ama sponge ini. Tekstur spongenya kenyal dan empuk, sizenya juga lebar dan tebal sehingga mudah untuk memegang spongenya di tangan saat cuci muka. So far, ngga bikin break out sama sekali, dan mencuci muka pun terasa lebih bersih. Will repurchase soon !

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

heavenly touch

Cleansing wajah itu rutinitas rutin yang paling penting karena kalau wajah tidak bersih akan mempersulit penyerapan produk skin care selanjutnya selain pakai makeup remover konjac utk sensitive skin ini membantu banget pembersihan dengan facial cleanser. kulit saya biasanya mudah perih karena sensitif kdg tdk mudah cocok but dgn konjac yg ini cocok sekali and it make my face feel so clean and smooth bkl repurchase! sering diskon dan stoknya dibanyakin dong luxola :)

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0
Sephora works best with portrait mode.