hover to zoom
Closeup   8253 sephoracollection web

Sephora Collection

8hr Mattifying Compact Powder

7 reviews

Hurry! only 5 left

Rp 256.000 Rp 256.000 Rp 256.000

30 MEDIUM

20 LIGHT

15 LIGHT

30 MEDIUM 20 LIGHT 15 LIGHT

Free Delivery

  • Deskripsi
  • How To
  • About

    Diformulasikan dengan pigmen mikro, alas bedak ini bercampur dengan sekejap pada kulit. Produk ini juga meratakan It also sekaligus mencerahkan warna kulit Anda. Saat diaplikasikan, hasilnya akan merata secara penuh dan terlihat alami.

    Manfaat

    • Diformulasikan dengan pigmen termikronisasi
    • Hadir dalam kemasan elegan dengan cermin yang lebar

    Unless otherwise stated and to the fullest extent permissible by law, Sephora disclaims all warranties, representations and conditions (whether express or implied) as to the veracity, accuracy, completeness, currency or any other aspects of any product claims or descriptions on this website which have been provided by to us by third parties (e.g. the relevant brand owners or customers reviews). Sephora has not independently verified such product claims or descriptions. Customers and users who wish to rely upon such product claims, descriptions or customer reviews should consult directly with such third parties.

    • Tekan alas bedak pada seluruh area wajah.
    • Untuk area kecil dan sempit seperti di sekitar mata atau hidung, lipat spons menjadi dua dan aplikasikan produk dengan lembut.

All of our products are 100% authentic

penilaian & ulasan
7 Ulasans

30 MEDIUM - Love it!

Nih bedak ringan dipake yaa gk ky topeng. Yg pny oily berlebih dimuka mending disetting pke loose powder dulu baru ditimpa pke bedak ini.. Hasilnya?? Flawless no cakey no topeng dah... Shade medium cocok utk kulit asia lah.. 

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

30 MEDIUM - Nice

I thought this powder would be okay, I can't really afford to buy those expensive powders that will break anyway, and Sephora had a powder light enough for me. This couldn't mattify to save its life, it only sits on top of my skin like a thick colorless caky layer.

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

20 LIGHT - Good product with good price

I love this product. Matte finish, tahan lama, harga terjangkau apalagi dengan mendapatkan pouch dari sephora dan gratis ongkos pengiriman :) Tapi aku gak terlalu suka dengan 'the smell' Tidak terlalu mengganggu, tapi aku kurang suka. Kalo habis kemungkinan aku membelinya lagi dengan warna yg lebih muda.

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

15 LIGHT - Alright

Mattifying? Yup. 8-hour staying power? Nope. But, hundred times I've dropped this baby and never has showed a single crack while one from another brand I had earlier was ridiculously ruined so ya tough one. 

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

30 MEDIUM - Sephora compact powder

Suka dengan produk ini karena bisa melekat sempurna di kulit dan tidak terasa tebal di kulit. Cuma pas beli tidak perhatikan kalau tidak termasuk puff nya ... terpaksa harus beli dulu puffnya sebelum bisa digunakan. Suka dengan warnanya yang bisa menyamarkan bintik-bintik merah di pipi. Thank you Sephora for the good products!

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

20 LIGHT - Formula ringan

Cukup bagus karena formulanya ringan banget, tidak seperti pakai bedak. Resultnya bikin muka jadi matte dan ga berminyak. Cuma sayang di dalam nya gak ada sponge bedaknya, jadi agak ribet kalau harus bawa2 kuas lagi. Dan gak longlasting harus sering-sering touch up

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

15 LIGHT - 8HR mattifying powder

i've tried a lot of different powders before,but this one is my all time favorite.Its mattifying.it's smooth an it actually stays. it set your foundation perfectly,long lasting,non cakey,lightweight. must have item.

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

1
0
Sephora works best with portrait mode.