hover to zoom
Closeup   6667 sensatiabotanicals web

Sensatia Botanicals

Facial Mask

60 ml

11 reviews

Daftar Tunggu Saya

Rp 110.000

Free Delivery above Rp 200.000

  • Deskripsi
  • About

    Sensatia Botanicals  adalah masker kulit wajah dengan tekstur lembut dan aroma menyenangkan yang dapat membuat kulit wajah semakin bersinar. Masker yang terbuat dari madu bunga liar serta tambahan bahan-bahan alami ini dapat menyegarkan kulit dengan cara mengangkat dan menghilangkan sel-sel kulit mati dari permukaan wajah sehingga kulit terlihat awet muda. 

    Manfaat

    • Mengangkat sel-sel kulit mati sehingga permukaan kulit terasa bersih dan awet muda
    • Mempunyai aroma wangi yang sangat manis dari bahan-bahan alami
    • Tekstur yang lembut tidak akan membuat kulit Anda terasa kering seperti masker lainnya
    • Cocok untuk semua jenis kulit

    Unless otherwise stated and to the fullest extent permissible by law, Sephora disclaims all warranties, representations and conditions (whether express or implied) as to the veracity, accuracy, completeness, currency or any other aspects of any product claims or descriptions on this website which have been provided by to us by third parties (e.g. the relevant brand owners or customers reviews). Sephora has not independently verified such product claims or descriptions. Customers and users who wish to rely upon such product claims, descriptions or customer reviews should consult directly with such third parties.

All of our products are 100% authentic

penilaian & ulasan
11 Ulasans

Relaxing

Kulit aku berminyak di hidung dan kering di pipi. Pakai ini minyak di daerah T berkurang tapi ga bikin pipi aku kering. Aromanya relaxing dan kulit jadi halus. Packagingnya lumayan. Liat ingredients nya yang alami bikin makin yakiin pakai masker ini 

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

.

baguss! bikin kulit cerah dan segar sayaa suka banget sama masker ini dan wanginya juga enak. dan kalau dimuka cepat meresap jd gatakut kalo kesenggol sesuatu. pokoknya baunya enak banget dan saya sangat suka

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

suka!!!

Pertama coba produk SB yaitu acne cleanser,toner dan facial c-serumnya. Thank god smua cocok dikulitku walau memang belum merasa 'dramatic change' karena ini produk natural ofcourse butuh waktu lebih lama. Tapi muka mulai keliatan glowy dan radiant. Trus trtarik pke mask ini dan trnyt cocok juga. Aku pake sehabis scrub pake SB scrub juga. Pake tipis aja diemin 5-6 menit soalnya tight bgt dan kalo trllu tight bisa bkin muka keriput. Suka bgt! Sama smua produk sensatia. 

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

Effective Mud Mask for Daily Use

Though it is hard to apply in thick consistency, it is creamy and hydrated enough for daily usage. Before I use it I exfoliate first using SB's scrub or even combine with real lemon. It helps with the mud mask to extract out the gunk in my face after work day wearing make up. So refreshing.

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

facial mask

saya beli baru 1x, sekitar bulan oktober. dipakai dengan ukuran normal (tidak tebal tapi juga tidak tipis) seminggu 1x, sampai sekarang isi masih sekitar 70%. setelah dipakai kesan pertama bikin wajah halus, terkesan bersih. cocok untuk kulit berminyak tapi jangan dipakai terlalu lama. 15-20 menit setelah kering harap segera dibilas, karena jika terlalu lama bikin kencang di wajah yang efek panjangnya bisa bikin kulit cepat keriput. worth the money I spent

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

1
0

Bikin kulit jadi super soft

Nggak ada produk yang bisa bikin kulit saya sehalus dan selembut ini! Bahkan masker-masker lain yang juga bagus, hasilnya nggak segininya. Keren banget! Sekarang aja saya bingung mendeskripsikan rasa setelah pakai masker ini, karena saya sebelumnya nggak pernah ngerasain kulit saya selembut ini. Oke, rasanya: tanpa minyak, nggak kering, lembut, halus, kenyal, wangiii. Bonus point: gampang dibilas pakai air.

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

Relaxing Mask

Aku baru nyoba sekali tadi malam. Kulit muka lebih halus dan lembab setelah pemakaian. Wanginya enaaaakk banget. Wanginya kayak di spa-spa gitu. Wanginya bikin relax. Aku mau repurchase lagi ah. Semoga luxola ngasih diskon utk masker ini

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

Masker wangi lulur

masker ini wanginya seperti lulur, butiran2nya juga sama sepeti lulur tradisional. setelah kering diwajah, rasanya akan seperti ditarik kencang diwajah dan setelah dibilas wajahnya jadi lebih halus. oke banget deh pokoknya

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

Sensatia botanicals

Pertama kali cobain produk ini dengan niat biar lebih dekat dengan alam.  Pemakaiannya gampang, setelah diratakan ke wajah didiamkan 15 menit trus tinggal bilas dengan air, menurut saya ini praktis. Habis pakai ini kulit terasa halus...(semoga bukan halusinasi) Tampaknya akan repurchase. Tks Luxola

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

quite okey

gue beli masker ini karena mau mencobanya sekalian dengan scrub dari merk yang sama.. quite okey di wajah.. tapi kurang melembabkan.. masker ini seperti clay mask gitu mengering di wajah setelah di oleskan.. jadi kulit wajah seperti agak tertarik (kulit saya tipe kering).. 

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0
Sephora works best with portrait mode.