hover to zoom
Closeup   5310 sarange web

Sarange

Halsuitsuh Lipstick

Beige

6 reviews

Daftar Tunggu Saya

Rp 179.900

Free Delivery above Rp 200.000

  • Deskripsi
  • About

    Perpaduan bahan dasar yang aman & lembut sehingga menghasilkan warna yang cerah, dapat bertahan lama di bibir & menciptakan bibir yang cantik dan sempurna tanpa rasa lengket

All of our products are 100% authentic

penilaian & ulasan
6 Ulasans

Love the lipstick color

Saya sangat suka dengan warna lipsticknya. saya mencari warna lipstick yg seperti ini tapi berhubung agak mahal kalau di pasaran , pas buka luxola ada promo.langsung beli deh. Must try and have this lisptick color.

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

Nude

Baru cobain lipstick saranghae ini, kemarin beli sama yang kiseu. Jadi perbandingannya memang ini lebih nude, jadi kelihatan lebih pucet kalau saya pake. Untuk ngakalinnya sih saya pake lipglossnya juga, jadi hasilnya nggak terlalu pucet

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

nude shade

Hasil warnanya nude bangeeet. Warnanya cenderung tipis. jadi kalau mau lebih terlihat, harus dipulas beberapa kali. cocok untuk penggunaan sehari2 karena warnanya yg soft banget. gak buat bibir kering....

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

Nice color

Warna lipstick nya sangat bagus, cerah sekali di bibir, warnanya cantik, design  lipsticknya pun bagus, terlihat  elegan, wananya pun lumayan tahan lama di bibir, nama tiap warma lipstick nya unik, jadi bisa sambil belajar bahasa korea sedikit sedikit. :)

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

too bad

sebenarnya lipsticknya bagusss bangettt. cuman karna salah pilih warna jadi sedih deh gabisa dipake karena terlalu pucat untuk kulit aku yg indonesia ini hahaha. harusnya beli yg lebih terang mungkin. buat yang kulit putih gituu cocok deh pake ini warnanya peach gituu. silahkan dicoba :)

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

nude lipstick

When i see the picture, I think this is light orange lipstick. But when I received this item, it's completely wrong, The lipstick shade is in peach color, nearly nude when you applied them to your lips. It's have some sparkly glitter, not too much but you can slighly notice them. If you're looking for orange lipstick, go grab another shade.

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0
Sephora works best with portrait mode.