hover to zoom
Closeup   6755 nuxe web

NUXE

Reve de Miel® Ultra Nourishing Lip Balm

21 reviews

Rp 235.000

Free Delivery

  • Deskripsi
  • About

    Rêve de Miel Lip balm dari NUXE ini diformulasikan secara khusus untuk segala usia. Lip balm ini kaya akan nutrisi yang dapat memelihara kelembaban serta memperbaiki bibir kering dan pecah-pecah.

    Dengan teksturnya yang tebal namun tidak lengket akan secara instan memberikan kelembaban ekstra pada bibir dan sentuhan aroma segar yang berasal dari ekstrak buah lemon dan madu akan membuat rasa ketagihan untuk mengaplikasikan lip balm ini sesering mungkin!


    Produk ini tidak mengandung paraben dan non-comedogenic.

    Manfaat

    • Memiliki konsentrat yang tinggi sehingga membantu menutrisi bibir pecah-pecah
    • Kandungan madu, minyak dari tumbuh-tumbuhan, Shea Butter dan ekstrak buah grapefruit dapat memperbaiki serta memelihara kelembaban bibir.
    • Tidak mengandung paraben 
    • Non-comedogenic

    Unless otherwise stated and to the fullest extent permissible by law, Sephora disclaims all warranties, representations and conditions (whether express or implied) as to the veracity, accuracy, completeness, currency or any other aspects of any product claims or descriptions on this website which have been provided by to us by third parties (e.g. the relevant brand owners or customers reviews). Sephora has not independently verified such product claims or descriptions. Customers and users who wish to rely upon such product claims, descriptions or customer reviews should consult directly with such third parties.

All of our products are 100% authentic

penilaian & ulasan
21 Ulasans

themagic balm

sebelum nemu nuxe ini aku uda coba gonta ganti lip balm, krn bibirku super kering tiap pake lipstik apapun pasti lgsg kering smp ngelupas2, meski sebelum pake lipstik aku selalu pake lip balm tp itu g cukup membantu, bahkan tiap mlm sebelum tdr aku olesin madu tp jg blm cukup.. dann setelah nemu ini.. smp skrg lupa rasanya bibir kering meski kadang lupa pake g bikin bibir kering

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

Cocok untuk bibir yang kering namun tidak pecah2

Lip balm dari NUXE ini sangat unik karena finish nya matte (tidak glossy), jadi tidak akan berpengaruh pada finish dari lipstick yang digunakan di atasnya. Kelemahannya saya rasa kurang hyrating dan sering menggumpal terutama apabila digunakan pada bibir yang pecah2 akan menggumpal dengan kulit bibir yang terkelupas dan jadi berwarna putih. 

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

Best lip balm ever

Ketika coba nuxe reve de miel ini jadi rajin merawat bibir setiap malam. Teksturnya ga begitu lengket, dan melembabkan bibir dengan baik. Buat yang suka pakai matte lipstick wajib sih pakai pelembab bibir ini.

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

Cocok untuk bibir kering dan pecah-pecah

Pertama kali beli produk Nuxe, dan sangat memuaskan. It worth to buy and I will repurchase! Bibir pecah-pecah langsung hilang dalam 1x pemakaian.  Aku udah coba lip balm dari berbagai merk tapi nggak ada yang ampuh. Biasanya aku pakai ini di pagi hari dan malam sebelum tidur. Dipakai sebelum mengaplikasikan lipstik juga bisa, bikin lipstik jadi tahan lama.

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

Holy grail

Karena suka pake lipstick matte yg kekinian banget bibir ku jadi cepet banget kering, jadi bingung nyari lip balm yg bener bener ampuh buat bibir halus dan lembab. Jadi coba lip balm dari nuxe ini karena baca beberapa review dari beauty blogger, dan hasilnya bibir jadi super lembab dan siap untuk pake lipstick matte tanpa ada bibir terkelupas karena kering

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

A winner!

Bawaan bibirku kering, suka terkelupas dan sensitif. Kurang minum, pakai liquid lipstick atau bahkan salah pakai pasta gigi bisa bikin kering terkelupas.  Nah sejak pemakaian lip balm Nuxe semingguan ini, pagi dan malam, aku lihat ada perubahan signifikan. Bibir nggak kering dan terkelupas lagi. Dan yang pasti pas pakai liquid lipstick bisa lebih cakep.  Di bibir juga nyaman, tidak lengket atau waxy, simply moisturizing, dan awet (masih terasa kelembapannya setelah bangun tidur).  Dari segi packaging Nuxe Lip Balm ini terbuat dari jar kaca, it feels so luxurious. All in all it's a winner!

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

BAGUS!!

YAAAAAMPUNNNN INI BAGUS PAKE BGTBGTBGT!!! udah beli 4 bulan dan....berkurang cuma dikit jd worth it bgt. Untuk rasanya kyk rasa coklat jeruk gt ya, enak bgt pgn dijilat haha DAN BIBIR SUPER LEMBAB, skrg ga ada lagi namanya bibir kering! pdhl dulu bibir kering bgt 

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

BEST BALM!

If you have a dry lip, you gotta need this one. I personally RECOMMEND this especially for those who are lipstick-junkies, for those who would like to travel to/who lived in the WINTER AREA. Because it prevents you from dry patch and it just a really nice lip treatment. The lip balm itself smells like honey. It has matte finish (so unusual for me) and has a thick textures. To be honest, it's so thick, therefore I personally like to use it before I sleep. I also like the way this lip balm gives me in the morning, a moisturise lips (looks healthy!!). However, If you want to give a try on a daily basis it also fine. It just a personal preference. Is it worth with the price? I personally feel it worth every pennies. Beside of giving your lips a great result, it also quite long last, a year or 1.5 years for everyday usage or night usage just like me.

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

best product

ininih keren, enak banget dipakenya beneran ngelembabin, ngga shiny berlebihan kayak m,akan gorengan, keliatannya bibir emang aslinya sehat, padahal engga hahahha, negbantu banget untuk chaped lips parah tapi butuh extra care dalam waktu cepat. serius ini produk bagus, cuman minusnya di jar aja jd ngga praktis, akusih kemana2 butuh bawa brush karena emoh pake tangan takut kotor2in sisa produknya.

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

Holy grail!

Ini the best lipbalm yang pernah aku coba. Sebelumnya udah beli banyak banget lipbalm tapi gak ada yang bisa ngalahin yang ini. Biasanya kalo kelamaan diruang AC bibir bakal kering, bahkan sampe berdarah. Tapi kalo udah pake ini, tenang aja! Seharian juga gak bakal kering. Bibir jadi lembab banget. Bagus juga untuk base lipstick, tp mungkin lebih bagus untuk tipe stain lipstick. Untuk harganya agak mahal sih, tapi kalo sale semua jadi murah!! Pokoknya ini best banget, no more chapped lips! Yeeaay!!!

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0
Sephora works best with portrait mode.