hover to zoom
Closeup   10408 glamglow web

GlamGlow

GravityMud Mask Firming

40 gram

1 reviews

Rp 890.000

Free Delivery

  • Deskripsi
  • About

    GRAVITYMUD™ is an Out of This World Innovative Peel Off Mud treatment that instantly leaves skin feeling firmer and more lifted. Mega-Targeted ingredients transform from White to Brilliant Chrome, delivering toned, sexy contours. Powered by TEAOXI™ Marshmallow + Licorice Leaf.

All of our products are 100% authentic

penilaian & ulasan
1 Ulasan

buagus bangett

GlamGlow GravityMud Mask Firming ini dipakai mama juga, produk ini bener-bener ampuh kalo rutin dipakai tiap 3 hari, apalagi kalo dikombinasiin dengan memakai SKII tiap malem sebelum tidur, hasilnya oke banget, mamaku jadi kelihatan kayak mama-mama gaul yang sering ke salon, padahal cuma rutin pakai ini aja di rumah. oiya untuk isi paketnya juga udah lengkap sama kuas aplikatornya untuk yang ini sih.

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0
Sephora works best with portrait mode.