hover to zoom
Closeup   10408 glamglow web

GlamGlow

GravityMud Mask Firming

4 reviews

Rp 890.000

Free Delivery

  • Deskripsi
  • About

    GRAVITYMUD™ is an Out of This World Innovative Peel Off Mud treatment that instantly leaves skin feeling firmer and more lifted. Mega-Targeted ingredients transform from White to Brilliant Chrome, delivering toned, sexy contours. Powered by TEAOXI™ Marshmallow + Licorice Leaf.

All of our products are 100% authentic

penilaian & ulasan
4 Ulasans

Amazing mask

ini varian terbaru dari glamglow yg aku punya. the amazing mask worthed harga ama hasilnya. praktis juga tinggal ngelupas. hasilnya amazing bikin kulit wajahq glow... bakalan setia pake produknya glamglow. thanks to sephora paketnya aman sampe ke aku... i love it 😘

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

ganda

produk glam glow emang gak pernah salah... produk ini enak banget di pakai nya dan gampang banget saat melepas nya, biasanya masker peel off itu agak sedikit sakit karena nempel dikulit, tapi ini gak sama sekalii.. setelah pakai produk ini, kulit terlihat lebih cerah.

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

Glowing

pemakaian pertama saya bingung, kok ga berasa hasil firming nya. Lalu penasaran, pemakaian kedua ternyata kulit saya keliatan glowing. Memang peel off nya lembut sekali, tidak kasar dan sakit seperti peel off mask lain yg pernah saya coba. Saya sangat suka produk glamglow.

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

buagus bangett

GlamGlow GravityMud Mask Firming ini dipakai mama juga, produk ini bener-bener ampuh kalo rutin dipakai tiap 3 hari, apalagi kalo dikombinasiin dengan memakai SKII tiap malem sebelum tidur, hasilnya oke banget, mamaku jadi kelihatan kayak mama-mama gaul yang sering ke salon, padahal cuma rutin pakai ini aja di rumah. oiya untuk isi paketnya juga udah lengkap sama kuas aplikatornya untuk yang ini sih.

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0
Sephora works best with portrait mode.