hover to zoom
Closeup   5791 bourjois web

Bourjois

Gloss 8Hour Grenade Juicy

T17

7 reviews

Daftar Tunggu Saya

Rp 150.000

Free Delivery

  • Deskripsi
  • About

    Lip Gloss Effet 3D MAX BOURJOIS 8H hadir dengan tekstur halus yang dapat memberikan warna yang indah pada warna bibir Anda. Efek glossy yang dihasilkan dapat melekat dengan tahan lama tanpa hidrasi. Diperkaya dengan 92% kandungan hydrating dan nourishing protective agents, serta micro crystalline wax yang dapat membuat bibir Anda tampak lebih bervolume dan mengkilap. Dirancang secara khusus dengan sikat aplikator yang mempermudah pengaplikasian.

    Manfaat

    Berikan efek 3D pada bibir Anda dengan warna Grenade Juicy yang diperkaya dengan 92% kandungan hydrating dan nourishing protective agents, serta micro crystalline wax yang dapat membuat bibir Anda tampak lebih bervolume dan mengkilap dengan tahan lama. Dirancang secara khusus dengan sikat aplikator yang mempermudah pengaplikasian.

    Unless otherwise stated and to the fullest extent permissible by law, Sephora disclaims all warranties, representations and conditions (whether express or implied) as to the veracity, accuracy, completeness, currency or any other aspects of any product claims or descriptions on this website which have been provided by to us by third parties (e.g. the relevant brand owners or customers reviews). Sephora has not independently verified such product claims or descriptions. Customers and users who wish to rely upon such product claims, descriptions or customer reviews should consult directly with such third parties.

All of our products are 100% authentic

penilaian & ulasan
7 Ulasans

bourjois grenade juicy

Lipstik ini walaupun warnanya merah terang tapi cocok dipakai disegala suasana. Membuat bibir jadi sexy. Pulasannya lembut dibibir dengan rasa buah juga tahan lama walaupun udah makan dan minum. Pokoknya ga nyesel pake produk bourjois ini.

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

Warnanya bagus

Warnanya bagus banget, merah glossy. Dipake gampang karena strukturnya kental, jadi ga gampang meleber kemana-mana. Sayangnya ga tahan lama karena dia sifatnya kayak lip gloss, ga nempel banget di bibir, abis minum aja udah hilang.

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

Great

Sejenis lipgloss.tapi kualitas lebih dari lipgloss. Hasil bibir jadi tampak lembab, terlihat basah, dan berkilau gitu. Karena ada gliter gliternya. Pokoknya efek kilaunya bagus banget deh. Udah beli yg ini sama yg agak peach gitu. Tp lebih cocok yg warna ini. Jadi agak keliatan kalo pake lipstik. Sedang warna peachnya nude banget. Jadi kesan nya biasa aja di kulit aku. Gak terlalu nampak.

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

good enough

Aku beliin produk ini untuk teman yang suka banget sama warna merah. Setelah dia pakai ternyata dia kurang suka, bukan karena warnanya tapi lebih karena jenisnya yang liquid. Kalau warnanya tuh oke banget menurutku, merah cerah gitu. Mungkin lain kali aku beli buat sendiri hehehe... Karena aku pribadi sih suka yaaa sama lipliquid.

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

super glossy!

produk ini sangat glossy! dijamin buat yang bibirnya rawan pecah - pecah cocok banget buat nyobain ini warnanya juga long lasting cocok banget kalo misalnya yang aktivitasnya nonstop dari pagi gaperlu dipadu dengan lipstick warnya nya udah keluar jadi gaperlu repot repot lagi

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

Great

Luxola Barang2 Jaminan Asli, cara Packingnya Save banget & Cepat sampai. Luxola Recommended the Best Onlineshop. saya tertarik untuk mencoba LIP Gloss merk Bourjois, yg Keliatan Ok Hasilnya. Dan Ternyata setelah d pakai Hasilnya sangat Bagus, Terlihat menyegarkan Bibir saya & terasa sangat Lembab d bibir saya . tidak Percuma saya beli dengan harga d atas rata2 jika hasilnya sangat memuaskan

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

very red

first, thanks for the discount price, it's very cheap...pas dioleskan, warnanya benar-benar keluar, cukup kaget, tidak seperti lipgloss lain...but, ak lupa kl kulit wajahku berminyak, jadinya kurang cocok pakai lipgloss yang memang glossy...

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0
Sephora works best with portrait mode.