hover to zoom
Closeup   6516 apotcare web

Apot.Care

Optilash Lash Enhancing Serum

5gr

7 reviews

Daftar Tunggu Saya

Rp 560.000

Free Delivery

  • Deskripsi
  • About

    Apot.Care Optilash Lash Enhancing Serum adalah produk kecantikan inovatif yang dapat memanjangkan dan menebalkan bulu mata alami Anda secara aman dan sehat. Serum ini telah diuji oleh para ahli dan dijamin memiliki formula yang bebas iritasi sehingga aman untuk digunakan oleh para Anda yang memiliki kulit atau mata yang sensitif. Bulu mata Anda akan tampak lebih panjang, tebal, dan dramatis.

    Manfaat

    •  Memanjangkan, menebalkan, dan menyehatkan bulu mata alami Anda.
    • Memiliki formula bebas iritasi yang aman digunakan oleh Anda yang memiliki kulit dan mata sensitif.

    Unless otherwise stated and to the fullest extent permissible by law, Sephora disclaims all warranties, representations and conditions (whether express or implied) as to the veracity, accuracy, completeness, currency or any other aspects of any product claims or descriptions on this website which have been provided by to us by third parties (e.g. the relevant brand owners or customers reviews). Sephora has not independently verified such product claims or descriptions. Customers and users who wish to rely upon such product claims, descriptions or customer reviews should consult directly with such third parties.

All of our products are 100% authentic

penilaian & ulasan
7 Ulasans

Will repurchase!

Bought this serum for my eyelash extension. Apply twice a day and I feel like my eyelash is less likely to fall off. Lower eyelash also grows a bit :) so will definitely repurchase And pricewise it':s not as expensive as other brand that usually goes up till 1,5mill. Please restock this sephora... xoxo

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

Works for me

Optilas Lash Enhancing Serum ini adalah serum pemanjang bulu mata kedua yg saya beli. Sebelumnya beli merk lain dengan harga sama tp gak merasa ada perubahan. Pemakaian teratur membuat bulu mata saya lebih panjang dan banyak. Tapi kalo menebal sih nggak yah. Itu saja kekurangannya. Akan beli lagi kalau sudah habis. 

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

ok

Opti lash serum pemanjang bulu mata, bagus. Dengan kuas aplikator  yang kecil dan tipis,sangat memudahkan pengaplikasian pada dasar bulu mata. Setelah penggunaan selama seminggu, hasilnya mulai terlihat, bulu mata saya yang semula terlihat agak jarang, sekarang terlihat lebih terisi.ada pertumbuhan bulu mata yang baru. Kekurangannya cuma harganya yang agak tinggi sih...

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

Magic!

When i bought the product, i was a bit skeptical whether it could work or not. But then i followed the instructions, applying it twice a day on my upper and lower lashes, and then a month later i started noticing that indeed my lashes are longer! I was shocked!!! Produk ini ampuh dehhh, it gets the job done. My eyelashes are longer and nicer, they used to be short and ugly eughh 😒 Now im buying my second bottle! Yay! 💃🏻💃🏻💃🏻

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

it does what it says

Sepertinya udah lebih dari 10 hari pakai ini.. bulmat atas sih tidak ada perbedaan yg significant, gak nambah panjang, memperkuat? gak tau juga sih karna memang bulmat saya jarang bgt rontok. mempertebal? enggak juga masih sama kurus kurus. memperbanyak? segitu segitu aja ah :D .... tapiiii I gave it 4 stars just because it does make my lower lashes longer than before. dan kayak nya saya bakal repurchase produk ini lagi.

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

Serum

I tried kji&co emergency eyelash serum before this.. I notice both of the products just make lashes slightly longer.. Not instantly in a week or two weeks like written in the box.. It does makes longer a bit but doesn't grow new lashes hair 

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0

Suka sekali...

Suka bgt ma produk ini, bener2 membuat alis dan bulu mata saya jadi tebal dan tumbuh baru. Sbelumnya alis dan bulu mata sy bisa di bulang ga keliatan, ga ada malah, haluuusss bgt, skrg alis dah mulai menghitam, byk tumbuh baru, bulu mata mulai agak tebal dan mulai panjang... Baru pakai 2 minggu, pasti beli lagi, Sayangnya harga nya mahaall, buat luxola di diskon donk produk ini....

Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

0
0
Sephora works best with portrait mode.