Pertanyaan yang sering diajukan (FAQ)

Ada yang bisa kami bantu?
Pesanan
Pembayaran
Pengiriman
Pengembalian
Akun
Beauty Pass
Lain-lain

Bagaimana saya memesan?

    Berbelanja di sephora.co.id sangat mudah:
  1. Login ke sephora.co.id
  2. Untuk menambah produk pesanan ke keranjang belanja, klik “Add to Cart” pada produk yang Anda inginkan.
  3. Untuk mengubah jumlah produk, ubahlah angka pada kotak di bawah kolom "Quantity".
  4. Untuk melihat produk pada keranjang belanja Anda, klik tautan ‘Cart’ pada kanan atas laman.
  5. Jika Anda memiliki ‘Promo Code’, akseslah dan klik ‘Apply’. Total harga akan diperbarui dengan diskon.
  6. Lihatlah pesanan Anda pada Cart Page. Saat Anda sudah siap memasukkan pesanan, klik ‘Secure Checkout’
  7. Isilah detail yang diperlukan untuk detail pengiriman, klik ‘Proceed to Purchase’ untuk memilih metode pembayaran yang diinginkan.
  8. Mohon teliti kembali pesanan Anda dan total produk sebelum melakukan pembayaran.

Anda akan menerima e-mail konfirmasi sesaat setelah Anda memasukkan pesanan. Pesanan Anda tidak dikonfirmasi hingga Anda menerima e-mail konfirmasi.

Apa dan di mana nomor konfirmasi pesanan saya?

    Nomor konfirmasi pesanan dimulai dengan “LX” dan dapat diperoleh kembali.
  • Pada e-mail konfirmasi Anda
  • Ketika Anda melihat “Order Status” di bawah “My Account”.

Berapa lama untuk mengonfirmasi pesanan saya?

Pesanan akan dikonfirmasi ketika pembayaran telah dilakukan. Mohon cek e-mail Anda untuk Order Confirmation

Bisakah saya mengubah pesanan saya setelah dikonfirmasi dan dibayar?

Kami tidak bisa mengubah pesanan apapun karena kami langsung memproses pesanan ketika pembayaran dikonfirmasi. Perubahan apapun akan menyebabkan penundaan pengiriman pesanan Anda.

Bisakah saya membeli produk di gudang sephora.co.id?

Semua pesanan melalui sephora.co.id harus dilakukan secara online.

Bisakah saya membatalkan pesanan saya?

Sayangnya, kami tidak bisa membatalkan pesanan ketika sudah ditandsi dengan “processing”. Untuk mengecek status pemesanan Anda, mohon login ke akun Anda di http://www.sephora.co.id/, klik “my account”pada sudut krii atas laman, kemudian telitilah pesanan terkini Anda.

Saya memiliki masalah dengan kode kupon/voucher.

    Mohon cek apabila:
  • Kode voucher/kupon sudah kadaluarsa.
  • Voucher/kupon hanya dapat digunakan 1 kali.
  • Setiap pemesanan hanya dapat menggunakan 1 voucher/kupon
  • Anda telah menggunakan kartu kredit yang tidak berpartisipasi untuk diskon kupon.
  • Diskon dan reward redemption tidak bisa digunakan sekaligus selama Flash Sale.

Bisakah saya memesan melalui telepon?

Tentu saja! Meski kami senang berbincang dengan konsumen kami, kami mendorong Anda memesan secara online untuk memperoleh loyalty points pada setiap pembelian. Jika Anda memilih untuk berbicara dengan kami melalui telepon, hubungi tim Customer Service kami di http://www.sephora.co.id/.

Apa yang harus saya lakukan jika produk di keranjang belanja saya Out of Stock?

Ketika produk Anda tidak tersedia, mohon klik ”Remove Me” di bawah produk yang dimaksud. Ini tidak akan mempengaruhi produk lainnya yang ada di keranjang belanja. Untuk mengetahui kapan produk kembali tersedia, kami sarankan Anda mengklik “Waitlist Me” di laman produk spesifik. Anda akan menerima e-mail otomatis ketika produk sudah tersedia.

Saya mengalami masalah ketika memesan dengan perangkat mobile.

Sephora.co.id dapat diakses pada hampir semua perangkat mobile dan browser. Kami sarankan Anda melakukan restart browser dan membersihkan cache sebelum mengakses http://www.sephora.co.id/. Jika Anda terus mengalami masalah, mohon kirim screenshot kesalahan yang dialami ke http://www.sephora.co.id/ dan kami akan membantu Anda.

Apa yang harus dilakukan jika menerima produk yang salah atau bermasalah dengan produk yang saya pesan?

Mohon hubungi kami secepatnya di http://www.sephora.co.id/ disertai nomor pesanan, detail, dan foto produk salah yang diterima. Mohon jangan membuang atau menghilangkan produk karena kami akan mengirimnya kembali ke gudang.

Sephora works best with portrait mode.